Hobby Menyanyi, Kajati Jatim Mia Amiati Kini Ekspresikan Lagu di Channel Youtube

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Dr Mia Amiati SH MH memiliki talenta lain di dunia tarik suara ditengah kesibukannya menangani berbagai macam perkara.

0 71

SURABAYA, Lenzanasional – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur Dr Mia Amiati SH MH memiliki talenta lain di dunia tarik suara ditengah kesibukannya menangani berbagai macam perkara.

Talenta musik ini dibuktikan Mia Amiati dalam sebuah lagu. Setelah sebelumnya menciptakan single religi berjudul “Tangis Sujudku” pada 2023 lalu. Kini Mia Amiati mengisi channel youtube miliknya dengan single kedua lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Aku Bukan Pilihan”.

Mia menjelaskan, hobi menyanyi ini bisa menjadi sarana refreshing yang positif dan sehat. Bahkan dirinya pun seringkali membuat lirik sendiri akan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Hal itu juga berkenaan dengan pribadi Mia yang juga suka menulis.

“Ada beberapa lagu yang memang liriknya saya buat sendiri. Alasannya ya karena saya memang suka menulis,” terang Mia.

Melalui kanal Youtube miliknya, yakni https://youtube.com/@miaamiatimusicchannel?si=HzkspiY-FnU8nZwx, Mia mencoba menyalurkan hobi dan talentanya di dunia tarik suara. Bahkan beberapa lagu yang ada di channel Youtube nya, merupakan buah pikir dari seorang Kepala Kejati Jatim, Mia Amiati.

Meski memiliki suara indah dan penghayatan yang apik dalam tiap lagu yang dinyanyikannya. Mia tak terfikirkan untuk menyeriusi talentanya ini sebagai seorang penyanyi. Melainkan nada-nada indah yang dihasilkannya ini merupakan bagian dari refreshing pikiran dan isi hatinya.

Suara indah itupun dibuktikan dengan single keduanya yang dibagi di kanal Youtube nya. Terbukti, sejak penayangan perdana pada 23 Mei 2024 lalu, sebanyak kurang lebih 4.378 penonton sudah mengunjungi dan menyaksikan sendiri suara emas dari orang nomor satu di kejaksaan Jawa timur.

“Sama sekali tidak pernah terfikirkan menjadi seorang penyanyi. Hanya sekedar untuk merefresh fikiran dan suasana hati ketika sehari-hari dihadapkan pada rutinitas pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga, serta pukiran cukup berat,” jelas Mia. (R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com