Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Hut ke 4 Armada Mobil, Dihibur Artis Kondang Pasuruan Jawa Timur

0 36

PASURUAN – Romi Ardiansyah selaku pemilik bengkel “ARMADA MOBIL” melaksanakan giat Nikah masal dan Khitanan masal dalam rangka syukuran peringati hari ulang tahun (HUT) ARMADA MOBIL yang ke 4.

Acara tasyakuran dalam rangka peringati hari ulang taun bengkel “ARMADA MOBIL” yang ke-4, dihibur dengan Orkes bersama Artis Jawa Timur Sodiq dan Ratna Antika serta Artis kondang Pasuruan.

Dalam giat pengamanan pada acara tersebut dihadiri oleh Kasat Tahti Polres Pasuruan Kota Iptu Harsono, serta diikuti sekitar 50 personil gabungan dari jajaran anggota TNI – Polri, Satpol PP, dan Banser.

Pelaksanaan giat Nikah masal dan Khitanan masal dalam rangka syukuran peringati hari ulang taun “ARMADA MOBIL” dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, Minggu (9/2/2020).

Romi Ardiansyah selaku pemilik bengkel “ARMADA MOBIL” menyampaikan bahwah, kegiatan sosial Nikah masal diikuti oleh 9 peserta dan Khitanan masal diikuti 50 peserta.

“Kegiatan sosial dalam rangka peringati hari ulang taun “ARMADA MOBIL” yang ke-4 ini, untuk kegiatan Nikah masal diikuti oleh 9 peserta dan Khitanan masal diikuti sebanyak 50 peserta,” pungkas Romi Ardiansyah.

Pada kesempatan itu, Kasat Tahti Polres Pasuruan Kota Iptu soekarsono menyampaikan bahwa, harapan dari pihak kepolisian dengan adanya kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa bermafaat bagi masyarakat, dan untuk pelaksanaan kegiatan kedepanya diharapkan bisa lebih tertib, aman, dan kondusif,” tegas Iptu Soekarsono.

Selanjutnya, Romi Ardiansyah selaku pemilik bengkel “ARMADA MOBIL” sekaligus pembina lembaga pengawasan kebijakan pemerintah dan keadilan (LP-KPK), berharap dalam kegiatan kedepanya semoga tetap sukses selalu.

“Untuk kegiatan sosial kedepanya, khususnya Nikah masal diharapkan jumlah peserta lebih banyak lagi dan semoga di acara tasyakuran dalam peringati hari ulang taun “ARMADA MOBIL” yang ke-5 dan seterusnya lebih sukses lagi,” pungkas Romi Ardiansyah.(Tri/Hid)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!