Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Jalin Sinergitas, Iptu Bagus Setioko Dengan Wartawan Surabaya Di Polsek Galis Bangkalan

017

 

Surabaya, Lenzanasional.com – Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko D SH, menyambut baik kunjungan dari wartawan Surabaya, di Polsek Galis, Jalam Raya Galis No. 45, Bangkalan Madura, pada hari Jumat, (18/06/2021), sekitar pukul 13.00 Wib.

Maksud dan tujuan kunjungan ini, untuk menjalin sinergitas antara Kepolisian Sektor (Polsek) Galis dengan wartawan Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko D SH, mengajak wartawan Surabaya si ruang kerjanya.

Dikesempatan itu, Iptu Bagus mengucapkan, terima kasih atas kunjungan wartawan Surabaya di Polsek Galis, yang mana kunjungan ini bagian dari silaturahmi. Yang mana baru satu hari saya baru menjabat sebagai Kapolsek Galis yang baru.

”Selain itu, untuk mempererat kemitraan antara Polsek Galis Jajaran Polres Bangkalan dengan rekan-rekan wartawan,” ucap Iptu Bagus.

Tidak lupa, Kapolsek Galis, menghimbau, agar rekan-rekan wartawan dalam menyajikan berita yang berimbang, dikarenakan peran wartawan sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

”Harapannya, rekan-rekan wartawan dapat menjaga kemitraan dengan baik. Yang mana kemitraan antara Polri dengan wartawan sudah lama terjalin,” terang Kapolsek Galis.

Sementara, Iptu Bagus berpesan kepada rekan- rekan wartawan, agar profesional dan berimbang dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, serta bersama-sama menjaga kondusifitas.

Di tempat yang sama, Dedy wartawan dari media Lenzanasional.com menyampaikan, ucapan berterima kasih kepada Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko D SH, yang telah menerima kunjungan kami dengan baik.

Dedy juga mengatakan, bagi kami pesan dari Kapolsek Galis, sangat bermanfaat dan patut di ikuti, guna menjaga kemitraan yang sudah lama terjalin serta bersama Polri menjaga kondisifitas wilayah Hukum Polda Jatim.

”Ditambahkan, semoga Bapak Kapolsek Galis dapat mengemban tugas sebagai pejabat yang baru di Kecamatan Galis sesuai arahan dari Kapolri. Memberi pelayanan yang humanis kepada masyarakatnya, dan tegas tanpa pandang bulu dalam menegakkan hukum di wilayahnya,” tandasnya. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com