Jelang HUT Bhayangkara ke – 78, Polres Tanjung Perak Ziarah ke – TMP WR Supratman

Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polres Tanjung Perak ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Wage Rudolf Supratman Jalan Kenjeran Tambaksari Surabaya Senin (24/06/2024) pagi.

0 23

TANJUNG PERAK, Lenzanasional- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polres Tanjung Perak ziarah di Taman Makan Pahlawan (TMP) Wage Rudolf Supratman Jalan Kenjeran Tambaksari Surabaya Senin (24/06/2024) pagi.

Giat ziarah dipimpin langsung Kapolres Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale diikuti Para Pejabat Utama (PJU) serta Kapolsek jajaran.

Sebelum tabur bunga, acara diawali dengan upacara penghormatan kepada para arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, tabur bunga di makam pahlawan WR Supratman di Jalan Kenjeran Tambaksari Surabaya.

Kapolres Tanjung Perak AKBP William melalui Kasi Humas IPTU Suroto mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke – 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, IPTU Suroto juga berpesan di HUT Bhayangkara agar seluruh anggota dapat senantiasa meneladani sifat-sifat luhur dari para pahlawan yang telah berkorban jiwa raga demi menggapai kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Sudah semestinya kita meneladani semangat dan perjuangan dari para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam meraih kemerdekaan seperti yang kita rasakan saat ini”, ujarnya.

Lebih lanjut Suroto berharap, di usia yang ke-78 tahun ini, institusi Polri dapat menjadi institusi yang lebih baik lagi kedepannya dalam melayani dan melindungi masyarakat,” pungkasnya. (R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com