Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

KARSA ucapkan Selamat Ultah Tri Rismaharini Saat Penutupan Pameran UMKM

Pameran

0 1

SURABAYA, lenzanasional.com – KARSA (Kita Arek Surabaya) bersama ERJ1 yang tak lain adalah sebuah wadah bagi anak muda di Surabaya yang ingin berekspresi dan berkreasi. Selain menjadi wadah kreatif anak muda, KARSA juga turut mensupport beberapa UMKM ataupun produk lokal yang ada di Surabaya. Minggu (22/11/2020)

Selaras dengan hal tersebut, KADIN Jawa Timur mengadakan pameran dengan tagline; Bangga Buatan Indonesia yang diadakan pada tanggal 19-22 November 2020 di Grand City Convex Hall. Hal tersebut, tidak lain bertujuan agar dapat mengangkat produk2 lokal yang ada di Indonesia. Pameran ini dilakukan dengan dua metode, yaitu Offline dan Online yang dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat.

“Kita turut bangga KADIN Jawa Timur mengadakan pameran untuk mengangkat nama produk-produk buatan lokal Indonesia khususnya masyarakat Jawa Timur dan Surabaya, harapannya bisa menjadi inspirasi untuk teman-teman Karsa dalam meneruskan kebaikan ini”. Ujar Arderio Hukom Ketua Karsa

Dalam kesempatan ini, bertepatan dengan penutupan Pameran UMKM 2020 yang dihadiri oleh Ibu Tri Rismaharini Walikota Surabaya yang baru saja berulang tahun, Karsa turut memberikan kejutan kepada beliau. Didampingi oleh Ketua Kadin Surabaya yang sekaligus Founder Karsa, M. Ali Affandi Mattalitti beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus kejutan kepada Ibu Walikota.

“Kita hadir dalam penutupan Pameran UMKM 2020 yang diadakan oleh Kadin Jawa Timur dan kebetulan juga dihadiri oleh Ibu Risma yang baru saja berulang tahun, sehingga dalam kesempatan ini kami ingin sekaligus merayakan hari lahir beliau”. Ucap Arderio. (rio)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com