Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kodim 0817/Gresik Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga

0272

Gresik,LenzaNasional.com – Warga senang dengan langkah satuan Kodim 0817/Gresik membagikan bantuan sembako. Pemberian sembako ini dilaksanakan di Desa Raci Wetan Kecamatan Bungah Kab. Gresik, Kamis (14/02/2019).

Pada kesempatan tersebut Danramil 0817/15 Bungah Kapten Inf. Hendhi K., didampingi anggotanya berkunjung datang langsung serta silaturahmi sekaligus memberikan bantuan paketan sembako ke warga masyarakat miskin.

Adapun sasaran pemberian bantuan paketan sembako tersebut ditujukan kepada para janda-janda miskin yang hidup serba kekurangan dan memprihatinkan.

Janda-janda miskin di Desa Raci Wetan ini yang mendapatkan bantuan diantaranya Ibu Yasmu (63) RT 01/RW 01, Ibu Aslikah (70) RT 02/RW 01, Ibu Aisyah (72) RT 01/RW 01, Ibu Suyah (71) RT 04/RW 01 dan Ibu Srikanah (63) RT 05/RW 01.

Danramil Kapten Inf. Hendhi K., mengatakan, ” Kami mewakili Pimpinan kami Bapak Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos untuk memberikan bantuan berupa paketan sembako ini dengan tujuan agar Ibu-ibu yang menerima bantuan bisa menerima dengan baik dan Bapak Dandim berpesan meminta maaf tidak bilamana belum bisa hadir untuk memberikannya secara langsung dikarenakan tugas dinas yang lainnya yang tidak bisa ditinggalkan”.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup Ibu-ibu yang sudah sangat tinggi ini”, Tambah Kapten Inf. Hendhi.

Dalam pembagian bantuan tersebut turut juga dihadiri oleh Kades Raci Wetan dan perangkatnya.
(Pendim 0817).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com