Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Pelantikan Pengurus IKAMI SULSEL Cabang Surabaya Periode 2021-2022

012

Surabaya, lenzanasional.com – Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/siswi dan Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Cabang Surabaya periode 2021/2022, yang dilaksanakan di Salah satu hotel kawasan Jl. HR. Muhammad. Minggu (14/3/2021).

Akhirnya, Andi Muh. Ridwan terpilih menjadi Ketua IKAMI Sulsel Cabang Surabaya periode Tahun 2021 sampai Tahun 2022.

Dalam acara ini, turut hadir dintaranya Pengurus, Alumni dan Anggota, Ikami Cabang Surabaya, serta H. M. Alyas. SH, MH, Ketua Harian BPW KKSS Jatim, Muhammad Yusuf, ketua BPD KKSS Kota Surabaya.

Andi Muh. Ridwan Ketua IKAMI Sulsel Cabang Surabaya berharap kedepan IKAMI Sul-Sel Cabang Surabaya, dapat bersinergi bersama Ayahanda kami di KKSS Surabaya dan KKSS Jatim, juga bersinergi bersama teman- teman IKAMI Cabang Malang dan IKAMI Cabang Mojokerto, serta memohon dukungan dan bimbingan dari PB IKAMI Sulsel.

“IKAMI Cabang Surabaya merupakan tempat berhimpunnya saudara- saudara kami dari Sulawesi Selatan yg merantau di surabaya untuk belajar atau kuliah di Surabaya, jadi harapan kami juga Semoga Ikami Sul-Sel cabang Surabaya dapat menjadi Rumah di perantauan dan menjadi tempat belajar ke dua setelah kampus, sebagai mana dengan tujuan IKAMI Sul-Sel Mempererat semangat kekeluargaan, meningkatkan mutu keilmuan, melestarikan budaya dan nilai-nilai Sulawesi Selatan, pengabdian masyarakat”, tambahnya.

Sementara, H. Muhammad Alyas. SH, MH, Ketua Harian BPW KKSS Jatim, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap menyeimbangkan organisasi dan akademik.

“Sebagai orang tua di rantau, saya mengingatkan, sebagai perantau harus tetap menjaga solidaritas dan persaudaraan di tanah rantau.” ungkapnya.

Senada dengan Muhammad Yusuf, Ketua BPD KKSS Kota Surabaya, mengatakan bahwa organisasi IKAMI Sulsel Cabang Surabaya ini menjadi wadah silaturahmi bagi pelajar dan mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang ada di Kota Surabaya dalam menjalin komunikasi kepada warga Kota Surabaya.

“Keberadaan IKAMI Sulsel cabang surabaya yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi positif bagi BPD KKSS Kota Surabaya, dan kita bangga dengan adik adik yang datang merantau mau berbaur dengan masyarakat kota surabaya,” ucapnya.

Yusuf menjelaskan, IKAMI Sulsel tidak hanya memiliki visi namun juga misi begtu halnya membutuhkan komitmen yang tinggi pada setiap pengurus untuk benar benar menjalankan organisasi dengan rasa tanggung jawab dan amanah.

“IKAMI Sulsel cabang surabaya harus terus berjalan bahkan berlari dan melebarkan sayap agar keberfungsian IKAMI Sulsel benar benar dapat dirasakan baik penurus maupun anggota,” ajaknya.

Ia berpesan kepada pengurus untuk selalu tertulis didalam hatinya bahwa bergerak bukan hanya untuk pribadi maupun kelompok tapi untuk negeri, untuk indonesia.

“Maka berjuanglah semampunya sampai habis daya juang untuk menghidupi organisasi dan kita akan lihat betapa bangganya memiliki organisasi yang dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan bangsa dan negara dimasa mendatang,” pungkasnya. (red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com