Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Polda Jatim : Bom di Mapolrestabes Surabaya 4 Pelaku Tewas, 1 Balita Selamat, dan 10 Orang dilarikan di RS Bhayangkara Mapolda Jatim

0401

Surabaya,LenzaNasional.com – Peristiwa ledakan Bom di pintu masuk mapolrestabes Surabaya dilakukan oleh 2 unit motor beriringan yang berboncengan sebelum bom meledak.

Satu motor di depan berboncengan dan satu unit lagi berboncengan dengan membawa balita usia 8 tahun, pada saat akan diperiksa, bom langsung meledak

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera merillis data korban akibat ledakan Bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya yang terjadi, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 08.50 Wib.

4 pelaku meninggal ditempat dan 1 balita Anis (8 tahun) selamat, 4 Anggota Polisi serta 6 warga sipil mengalami luka-luka dan semua korban dilarikan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

“Dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Jawa Timur,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera.

 

BACA JUGA : BREAKING NEWS : Polrestabes Surabaya di Bom

 

Empat polisi itu adalah Bripda M Taufan, Bripda Rendra, Aipda Umar, dan Briptu Dimas Indra.

Sementara itu, enam orang yang terluka adalah warga yang saat itu hendak mengurus keperluan di Polrestabes Surabaya.

Frans tidak merinci adanya korban tewas dalam serangan brutal tersebut. Namun, dia akan terus memberikan update terkait penyelidikan bom bunuh diri. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com