Polrestabes Siap Amankan Final Four Proliga 2024 di GBT

Polrestabes Surabaya siapkan langkah antisipasi mengamankan pertandingan bola voli. Rakor pengamanan bola voli digelar di Mapolrestabes Surabaya dipimpin Kabagops AKBP Wibowo. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Tim Putra Jakarta Layani Alowbank dan Stin BIN di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7). Sebanyak 159 personel gabungan TNI, Polri, dan melaksanakan pengamanan bola voli tersebut.

0 21

SURABAYA , Lenzanasional- Polrestabes Surabaya siapkan langkah antisipasi mengamankan pertandingan bola voli. Rakor pengamanan bola voli digelar di Mapolrestabes Surabaya dipimpin Kabagops AKBP Wibowo.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan Tim Putra Jakarta Layani Alowbank dan Stin BIN di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7). Sebanyak 159 personel gabungan TNI, Polri, dan melaksanakan pengamanan bola voli tersebut.

Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko mengatakan, Polrestabes menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton. Petugas juga akan menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

“Selain kehadiran personel TNI dan Polri dalam pengamanan, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setia area pertandingan,” terang Haryoko.

Haryoko menambahkan upaya itu, dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban jalannya pertandingan tersebut.

Proliga Voly di Surabaya akan di gelar 4 hari, mulai Kamis sampai dengan Minggu lusa.(R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com