Rayakan Ulang Tahun ke-4 Media Koordinat Berita Undang Beberapa Media ke Destinasi Pantai Gema Tulungagung

0 79

Surabaya,Lenzanasional.com – Dalam rangka memperingati anniversary ke-4 tanggal 18 September 2022 Media Koordinatberita.com menyelenggarakan perayaan di destinasi wisata Pantai gema yang terletak di keboireng, Besuki Kabupaten Tulungagung.

Ulang tahun merupakan salah satu momen yang ditunggu banyak orang. Biasanya orang-orang pun merayakannya bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Koordinatberita.com yaitu media online yang berbasi pemberitaan umum yang dapat diakses melalui jejaring internet Guna untuk memberikan sebuah informasi yang kredibel dan up to date kepada masyarakat. Namun pada Minggu 18 September 2022 merayakan ulang tahun ke-4 dengan cara yang cukup sederhana dengan mengundang beberapa wartawan di media lain di Surabaya yakni RMOLJATIM, JTV, TVOne,Lenzanasional.com, dan media lainya.

Suasana akrab dan penuh kekeluargaan terlihat begitu kental. Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga diadakan untuk memecah kepenatan serta memperluas pandangan serta mempertajam pikiran

Koordinat Berita juga semangat berpartisipasi mempromosikan tempat wisata yang dikunjungi selain itu juga diperkenalkan dua personil wartawan baru, yaitu Beni Asari dan kharisma Imla D yang baru satu bulan bergabung di media Koordinatberita.com

Novianto menjelaskan acara Hari Jadi Uang Tahun ini mengatakan, Dia mengapresiasikan bawah Media Koordinatberita.com rutin tiap tahun menyelenggarakan hari jadinya.

Saya ingat sekali pertama merayakan ulang tahunya yang pertama yakni giat Jalan Sehat dengan merebutkan hadiah dengan Rp 10 juta di tahun 2017,” ucap Novianto Pimred RMOLJATIM.

Lebih jelas Novi memaparkan Koordinatberita.com patut diacungi Jempol. Pasalnya, setiap hari jadinya ada even. Hanya saja pada tahun kedua yaitu diulang tahunya tidak menyelenggarakan dikaranakan ada Virus Corona.

“Namun pada HUT ke 3 Koordinatberita.com berbagi sembako kepada anak dan orang-orang miskin di Surabaya sebanya 200 paket sembako dan hadiri oleh Sekertaris Komisi A DPRD Surabaya H. Budi Leksono, SH.” pungkas Novianto

Arif Tiasa selaku Dari media Lenzanasional.com Pokja Pengadilan Negeri Surabaya yang biasa disapa Cak Arif Menambahkan dengan diadakan acara ini untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama media dan untuk menambah pengalaman semoga acara ultah kedepannya media koordinatberita.com lebih meriah dari tahun sebelumnya dan sukses selalu

Dan yang baru saja dilaksanakan ini, 18 September 2022 Koordinatberita.com mengundang beberapa media di Surabaya untuk merayakan Ultahnya ke 4 di Wisata Pantai Gema Tulungagung.(ART)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com