Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Sinergitas, AKP Darus Salam KA Sambut Kedatangan Wartawan di Polsek Kedungdung

040

 

Surabaya, Lenzanasional.com – Kapolsek Kedungdung, AKP Darus Salam KA menyambut baik kedatangan wartawan Surabaya di Mapolsek Kedungdung yang berlokasi di Jalan Raya Kedungdung. Ds, Bunot, Moktesareh, Kedungdung, Kabupaten Sampang, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 12.00 Wib.

Diketahui, kedatangan wartawan Surabaya tersebut, bertujuan menjalin sinergitas dengan Jajaran Polres Sampang, Polsek Kedungdung.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kedungdung, AKP Darus Salam KA menyampaikan, pertemuan ini bagian dari silaturahmi Jajaran Polsek Kedungdung dengan wartawan Surabaya.

Menurut AKP Darus Salam, pertemuan Kepolisian dengan rekan-rekan wartawan sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin dengan baik.

Untuk itu, Kapolsek Kedungdung berharap, kepada rekan-rekan wartawan, agar dapat menyajikan sebuah berita yang sejuk dan berimbang kepada masyarakat.

”Terlebih, menyajikan pemberitaan di masa – masa PPKM Darurat level 4 saat ini,” tutur AKP Darus Salam.

Kapolsek Kedungdung juga menyampaikan, sebab peran media sangatlah penting dalam menyajikan sebuah berita kepada masyarakat.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau, agar rekan-rekan media semakin profesional dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Serta bersama Polri dapat menjaga kondusifitas di wilayah Jawa Timur, khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

Terpisah, wartawan media Lenzanasional.com menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kedungdung Madura AKP Darus Salam KA, atas sinergitasnya yang ditunjukkan kepada kami. Menurutnya, pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com