Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

UNTUK MEMBANGUN SINERGITAS, GAPEKNAS KOTA SURABAYA BERKUNJUNG KE TJAKRINDO MAS

012

Surabaya, lenzanasional.com – DPD Gapeknas Kota Surabaya melakukan kunjungan ke Tjakrindo Mas pada Jum’at (08/01/2020).

Kunjungan ini bertujuan untuk penjajakan kerjasama antara Gapeknas Surabaya dengan Tjakrindo Mas agar dapat memaksimalkan pembangunan dalam segala lini.

“Kami berupaya untuk dapat memaksimalkan pembangunan dalam segala lini sehingga perlunya kerjasama antara Gapeknas Kota Surabaya dengan Tjakrindo Mas”, ujar Baso Juherman Ketua Umum Gapeknas Kota Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, Ronny Wijaya selaku owner Tjakrindo Mas menerima langsung kunjungan dari Gapeknas Kota Surabaya.

Ronny juga memiliki harapan yang sama dengan adanya kunjungan ini agar dapat menjalin kerjasama yang baik antara Gapeknas Kota Surabaya dengan Tjakrindo Mas.

Ia menjelaskan bahwa memaksimalkan pembangunan dalam segala lini merupakan upaya positif yang harus diperjuangkan bersama.

“Pembangunan yang maksimal merupakan salah satu hal yang harus diupayakan bersama sehingga perlu adanya keterlibatan dan kerjasama yang baik antara Tjakrindo Mas dan Gapeknas Kota Surabaya”, ujar owner Tjakrindo mas yang memiliki kegemaran bulutangkis itu.

Sekretaris DPD Gapeknas Kota Surabaya, Arderio Hukom, S.H.,M.Kn menambahkan bahwa upaya-upaya untuk pemaksimalan pembangunan harus melibatkan beberapa elemen agar dapat berjalan sesuai rencana.

“Pemaksimalan pembangunan merupakan tanggung jawab beberapa elemen, sehingga perlu adanya sinergi dan kerjasama untuk mencapai hal tersebut”, jelas Arderio (v1k)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com