Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Wakapolda Jatim Apresiasi Polres Gresik

Launching Cashless Payment System

0339

Gresik, LenzaNasional.com – Wakapolda Jatim Brigjenpol M. Iqbal didampingi Karo Rena, Dir Intelkam, Dir Lantas, serta Bupati Gresik dan jajaran Forkompimda Gresik hadir dalam acara Launching CPS Cashless Payment System (Pembayaran PNBP untuk perpanjangan SIM dan PNBP SKCK melalui pembayaran non tunai). Rabu (17/10) di Gresik.

Deputi Bidang Reformasi, Akuntabilitas, Aparatur dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh, Ak, MBA dan beberapa undangan dari kementrian Reformasi Birokrasi juga hadir acara tersebut.

Muhammad Yusuf Ateh menyampaikan, Kementrian Reformasi Birokrasi mengapresiasi adanya program CPS, karena dengan adanya CPS akan memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai untuk pembayaran perpanjangan Sim dan pengurusan SKCK.

“Program ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam memberikan kemudahan pembayaran, baik untuk perpanjangan Sim maupun untuk pengurusan SKCK non tunai,” urai M Yusuf Ateh.

Yusuf Ateh juga berharap, akan ada inovasi-inovasi lagi yang akan membantu masyarakat dalam mendapatkan kemudahan dalam pelayanan.

Wakapolda Jatim Brigjenpol M. Iqbal mengapresiasi Polres Gresik yang telah meluncurkan inovasi untuk masyarakat dengan memberikan kemudahan pembayaran non tunai untuk pembayaran perpanjangan sim dan pembuatan skck.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal berharap, inovasi ini akan menjadi contoh bagi polres-polres yang lain dan dapat selalu menjalin stake holder dalam membantu tugas kepolisian dalam bidang pelayanan publik.

“Selaku pimpinan kami mengucapkan terima kasih yang kepada semua pihak yang telah membantu kepolisian dalam penyelenggaran acara launching CPS dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat gresik,” tandas M. Iqbal. (Tri/Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com