LaNyalla Ajak Masyarakat Indonesia Doakan Timnas di Laga Final Piala AFF

0 134

SURABAYA,Lenzanasional.com – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia yang akan berlaga di leg I partai final Piala AFF 2020, Rabu (29/12/2021) malam, menghadapi Thailand di National Stadium, Singapura.

Pada final pertama ini, Timnas Indonesia tak bisa memainkan bek kiri, Pratama Arhan.

“Mari kita dukung dan panjatkan doa untuk Timnas Indonesia dalam menghadapi pertandingan final Piala AFF nanti malam menghadapi Thailand,” ajak LaNyalla di sela-sela kegiatan reses di Jawa Timur.

Mantan Ketua Umum PSSI itu percaya pelatih Shin Tae Yong memiliki strategi yang jitu dalam menghadapi perlawanan Thailand. Pelatih asal Korea Selatan yang sarat pengalaman ini, dinilai LaNyalla, telah menjadi tumpuan untuk membawa Skuad Garuda mencapai hasil terbaik dengan persiapan terbaik pula.

“Kita percaya sepenuhnya kepada pelatih untuk bisa memberikan strategi terbaik, agar bisa mengatasi permainan Thailand,” ujar LaNyalla.

Selama mengikuti Piala AFF, Timnas
menunjukan level permainan yang selalu meningkat.

“Seluruh rakyat Indonesia optimis bukan hal yang mustahil Indonesia akan mampu mengalahkan Thailand dan membawa pulang Piala AFF,” tutur Senator asal Jawa Timur tersebut.

Thailand dan Timnas Indonesia terakhir bersua pada Juni lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat itu, laga berakhir dengan skor 2-2. Shin Tae-yong mampu memperbaiki catatan buruk Indonesia yang pada pertemuan sebelumnya yang kalah 3-0 dari Thailand di Gelora Bung Karno. Ketika itu, Indonesia dilatih Simon McMenemy.(mlk)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com