Bukber Dan Tadarrus Kebangsaan Bersama LPKAN Indonesia, LKHAI, dan FORJASI

0 1

SURABAYA, lenzanasional.com – Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI melakukan tadarrus kebangsaan dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema “merajut persaudaraan sesama elemen bangsa untuk menebar kebaikan Yang bermanfaat bagi Bangsa, dan Negara RI.”

Acara dilaksanakan di Hotel Narita Surabaya. Kamis (21/ 04/ 2022) dihadiri seluruh pengurus dan anggota Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI.

Ketua LPKAN Indonesia, R. H. Mohammad Ali menjelaskan bahawa momen buka puasa bersama yang penuh dengan kehangatan ini juga bisa menyambung tali silaturahmi, dengan demikian, ikatan kekeluargaan di Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI, akan semakin kuat

“Sesuai dengan tema buka puasa bersama ini, yakni merajut persaudaraan sesama elemen bangsa untuk menebar kebaikan Yang bermanfaat bagi Bangsa, dan Negara RI, ternyata juga bisa mencegah seseorang dari perbuatan yang buruk atau sia-sia. Dengan buka bersama, maka akan terjalin komunikasi dan juga interaksi yang positif antara seseorang dengan keluarga atau rekan yang diundang untuk menikmati buka puasa”, ujar R. H. Mohammad Ali.

Lanjut R. H. Mohammad Ali, menjelaskan bahwa momen berkumpul ini sekaligus berbuka puasa bersama bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk membahas program- program kerja dan kegiatan yang bermanfaat serta mengisi waktu luang ini dengan bertukar informasi, ilmu, dan pengalaman.

“Saya berharap, agar pengurus dan anggota Lembaga Pengawas Kinerja Aparatur Negara (LPKAN) Indonesia, LKHAI, dan FORJASI, bisa lebih giat lagi dalam mengurus organisasi. Pengurus dan anggota di dalam organisasi itu seperti nyawa. Organisasi tak akan hidup jika di dalamnya tidak ada Pengurus dan anggota. Bukan sekedar ada pengurusnya atau tidak, namun pengurus di dalamnya pun haruslah sehat agar organisasi pun dapat hidup dengan sehat, sehat dalam artian pikiran dan hati”, harapnya. (D1N)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com