HUT RI ke 77, BIKERS NASIONALIS Gelar Acara di Lautan Pasir Berbisik Gunung Bromo

0 103

PROBOLINGGO, LenzaNasional.com – Bisikan Pasir yang tertiup angin, menambah keindahan wisata Bromo yang penuh pesona. Ribuan Bikers se-Indonesia dengan tajuk BIKERS NASIONALIS menggelar Upacara bersama memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di hamparan Pasir Berbisik Bromo. 17/08/2022

Persatuan dan kesatuan demi terciptanya keutuhan NKRI menjadi tekad komunitas Bikers Nasionalis.untuk selalu menjalin kerukunan dan persaudaraan yang kuat . terwujud dengan kekuatan saling berpegangan tangan dalam pelaksanan Upacara Bendera Sang Saka Merah Putih di salah satu Gunung yakni Gunung Bromo, Gunung kebanggan Masyakat Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Bendera Merah Putih sepanjang 2022 meter terbentang disepanjang Lautan Pasir Berbisik Bromo, Bendera besar berukuran 22 meter x 10 meter dibentangkan dalam pelaksanaan upacara bersama.

Abah Dowan selaku penanggung jawab acara mengatakan, sangat bahagia bisa melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 bersama saudara saudara Bikers Nasionalis. Ini adalah bentuk kerukunan kami Bikers se- Indonesia, selalu Bersatu, Rukun dan Damai, kami dari berbagai Komunitas, Bikers Nasionalis yang selalu menjaga keutuhan NKRI tercinta. Ungkapnya

” Hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini sangat meriah di Lautan Pasir Gunung Bromo, ribuan orang kumpul dari berbagai Daerah dan acara sangat meriah, mulai Upacara, pengibaran bendera dari bendera berukuran Kecil, Besar, hingga yang terpanjang. Juga acara Lomba Balap Kuda, Tarik Tambang yang di padukan antara masyarakat setempat bersama pengunjung yang hadir di lautan pasir. ” Terang Heru salah satu pengunjung yang hadir di wisata Gunung Bromo. ( Dea)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com