Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Ingatkan Prokes diTengah Pandemi, Surabaya Datangkan Sosok Gatotkaca

015

Surabaya, lenzanasional.com – Polrestabes Surabaya mengadakan teatrikal sosok Gatotkaca tersungkur lemas di atas Kursi Roda bersama Petugas Kesehatan dan Korban Covid 19 di Lampu Merah Jln Kertajaya Surabaya.

Dari pantauan media dilokasi, teatrikal tersebut diadakan dalam wujud untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Dengan mengangkat Tema Kebudayaan Lokal, Digambarkan Karakter Gatotkaca mempunyai Otot Besi Tulang Baja Namun Dengan Covid 19 , Seorang Gatotkacapun masih bisa menjadi Korbannya.

Teaterikal ini berpesan bahwa Tidak peduli siapa pun orang dan Asal nya semua berpotensi untuk terpapar Covid19.

Ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Sosial dengan pertunjukan seni Teatrikal tersebut dilakukan untuk terus mengingatkan masyarakat agar mentaati Prokes. Karena Covid-19 masih belum berakhir di Kota Surabaya, masih banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat terpapar virus Covid-19.

Tidak Hanya di Satu Lokasi tersebut , Namun Ada sekitar 10 Titik Di Lampu Merah Kota Surabaya yang menjadi Spot Teaterikal, TL Perempatan Kertajaya , TL Manyar , TL Semolowaru Merr, TL Menur, TL Kampus C Unair, TL Kalijudan, TL Dharmahusada, TL Mulyorejo, TL Klampis, dan TL Karang Menjangan.

Aksi Teaterikal tersebut di Akhiri dengan aksi pembagian Masker kepada pengguna jalan Oleh Gatotkaca hal ini di maksudkan kepedulian dan saling menghargai kesehatan antara sesama.

Kegiatan ini hanya sekedar sebagai gambaran korban jiwa yang berjatuhan akibat wabah virus covid-19, dan meminta agar masyarakat sadar betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan 5M. (red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com