Ketua DPC PBB Kota Surabaya Minta Kadernya Tidak Terlibat Dalam Pemilihan RT – RW dan LPMK

0 13

Surabaya, Lenzanasional.com – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya menginstruksikan para pengurus dan anggotanya agar pasif dalam kegiatan pemilihan RT/RW, LPMK se kota surabaya, semoga pemilihan berjalan dengan sukses dan lancar, pada kamis (24/11/2022).

Dalam rangka pemilihan RT/RW jangan ada anggota dan pengurus partai yang maju sebagai calon RT, RW dan LPMK karena larangan tersebut sudah diatur dalam Perwali Nomor 112 Tahun 2022.

“Pengurus dan anggota PBB saya larang untuk maju,“ tegas Ketua DPC PBB Kota Surabaya.

Biarlah pemilihan RT saat ini berjalan menjadi domain masyarakat secara independen, agar kelak tokoh masyarakat yang terpilih menjadi RT, RW dan LPMK bisa menjaga netralitas Pemilu 2024.

Hal ini penting dan sangat berkaitan dengan tahun politik. jadi saya minta kepada seluruh partai di kota surabaya agar melarang kadernya ikut dalam agenda pemilihan RT. RW juga LPMK.

“Tanpa keterlibatan partai politik, insya Allah pemilihan RT RW dan LPMK akan mengutamakan musyawarah mufakat, dan saya ucapkan selamat bagi RT/ RW dan nantinya LPMK yang terpilih,“ tegas Ketua Partai Bulan Bintang Kota Surabaya. (Kr1)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com