Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo pimpin langsung pelepasan ribuan paket sembako untuk korban banjir bandang di Kalimantan Selatan dan korban Gempa di Sulawesi Barat
Profesional Membidik Fakta

Pelepasan Ribuan Paket Sembako Untuk Korban Bencana Alam Oleh Wakapolda Jatim

07

Surabaya, Lenzanasional.com – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo pimpin langsung pelepasan ribuan paket sembako untuk korban banjir bandang di Kalimantan Selatan dan korban Gempa di Sulawesi Barat. Selasa ( 18/01/2021 ).

Dalam pelaksanaan pelepasan ribuan sembako yang digelar lapangan apel Mapolda Jatim tersebut, dihadiri oleh Bhayangkari, PJU Polda, Kapolres Jajaran Polda Jatim dan seluruh personil fungsi piket.

Untuk diketahui, sebanyak 25.165 ribu paket sembako yang dikirim kepada wilayah korban banjir dan korban gempa bumi.

Dalam wawancaranya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menyampaikan, bantuan ini merupakan sebuah impati Polri Polda Jatim kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah.

“Kami selaku mewakili Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, memberangkatkan bantuan dari Mapolda Jatim ke Pelabuhan yang nantinya dikirim melalui jalur laut,“ ucapnya.

Diterangkan, adapun bantuan yang dikirim masing-masing berupa, sembako, masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk.

Ditambahkan, semoga dengan bantuan ini, dapat membantu saudara kita yang mengalami musibah,” ungkapnya. ( Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com