Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Penguatan Zona Integritas Menuju WBK, Kadiv Imigrasi Jatim Beri Pendampingan di Kanim Blitar

0289
Kadiv Imigrasi Jatim Zakaria (tengah), saat melakukan pendampingan penguatan pelaksanaan zona integritas menuju WBK, di Kanim Blitar.

BLITAR,LenzaNasional.com Dalam rangka mengakselerasi pencapaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Timur, Zakaria, memberikan pendampingan kepada jajaran di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Blitar, pada Rabu, (8/8/18), di Aula Kanim Blitar.

Dalam arahannya, Zakaria menjelaskan bahwa, pembangunan zona integritas yang terkait dengan komponen pengungkit harus terus disempurnakan, terutama penguatan pengawasasan dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Sambil difokuskan kepada indikator hasil dengan sasaran utamanya ialah, terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” jelas Kadiv Imigrasi Jatim.

BACA : Tahun Ini Kemenkumham Targetkan Predikat WBK/ WBBM

BACA : Reformasi Birokrasi, Kanim Blitar Menuju WBK

Zakaria juga mengatakan, kunci pembangunan zona integritas menuju WBK adalah komitmen bersama dari Kepala Kantor Imigrasi dengan seluruh pegawainya.

“Oleh karena itu, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, karena itu ibadah yang akan mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Esa,” ucap Zakaria yang mengutip perkataan Dirjen Imigrasi saat pengarahan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, setelah mendapat arahan langsung dari Kadiv Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Blitar, Muhamad Akram mengatakan bahwa, komitmen kami bertambah kuat, dan tekad kami semakin bulat. “Sambil berusaha serta berdoa, yang pada akhirnya kami serahkan pada Yang Maha Kuasa,” ujar Kakanim Blitar.

Perlu diketahui, dari seluruh Indonesia terdapat 5 Kantor Imigrasi yang dicalonkan untuk menuju WBK dan WBBM. Salah satu dari 5 kantor tersebut adalah Kantor Imigrasi Kelas II Blitar. (Phank).

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com