Pengukuhan Pengurus PBVSI Jatim Periode 2024 – 2028

0 35

 

 

Surabaya , Lenzanasional – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PP – PBVSI ), Imam Sudjarwo menghadiri dan mengukuhkan Pengurus Provinsi PBVSI Jawa Timur periode 2024 – 2028.

Pengukuhan Pengurus Baru PBVSI Jatim, yang diketuai Irjen Pol Imam Sugianto berlangsung di Gedung Patuh Mapolda Jatim, pada Jumat ( 28 /6 / 2024.) sore.

Dalam Pelantikan tersebuta, Imam Sudjarwo menyerahkan pataka bendera PBVSI Jatim, kepada Ketua PBVSI Jatim, Imam Sugianto disaksikan pengurus dan undangan.

Hadir dalam Pelantikan PBVSI Jatim, yakni, Ketua KONI Jatim, Muhammad Nabil, Kadispora Jatim, M Ali Kuncoro, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) Unesa, Dwi Cahyo Kartiko dan pejabat Bank Jatim, maupun jajaran pejabat Mapolda Jatim

Usai penandatangan SK PBVSI Jatim, Imam Sudjarwo menyampaikan dalam sambutannya, pihaknya sudah yakin bahwa Olahraga Bola Voli di Jatim akan berkembang pesat dengan prestasinya.

“Saya semakin yakin Voli Jatim semakin baik dibawah pimpinan Kapolda Jatim Bapak Irjen Pol Imam Sugianto. Sejarah membuktikan bahwa Voli Jatim Number One, dengan banyak Even atau Kompetisi Nasional dan internasional di Jatim muncul Atlet berprestasi dari Jatim. Ini bukti sumbangsih dari Voli Jatim. Sekali lagi, semoga Voli Jatim dipimpin Bapak Kapolda Jatim semakin baik,” ujar Imam Sudjarwo, disambut tepuk tangan para hadirin.

Sebab, lanjut Imam Sudjarwo, untuk membina Voli di Daerah tidak semudah membalikkkan telapak tangan, tanpa ada pembinaan yang terprogram dan perencanaan Bikin Program yg membumi bisa dilaksanakan karena perlu material yg dibutuhkan.

Selain itu, lanjut Purnawirawan Polri Bintang Tiga di pundak itu juga berpesan, agar PBVSI Jatim dapat menjalankan Program dari Pusat untuk Pengembangan Pengembinan di Daerah.

Dengan kata lain, sebagai Polri Mitra Masyarakat bisa juga memberikan Pembinaan Postif kepada Generasi Muda penerus untuk menjadi Atlet voli, karena Cabang Olahraga ( Cabor ) Bola Voli digemari masyarakat, Nomor Dua setelah Sepak Bola.

“Jadi Misi Bola Voli melalui Polri Mitra Masyarakat luar biasa, khususnya manfaat untuk anak muda agar tidak terpengaruh hal negatif. Setidaknya, dimulai dari Tingkat Kecamatan maupun Even Voli ‘Tarkam’ Antara Kampung sering digalakkan,” tegas Imam Sudjarwo.

Misi lain, Even Bola Voli Entertainment khususnya pariwisata maupun untuk Wisata Asing Luar Negeri , Voli Pantai cukup menarik juga untuk terus dikembangkan menuju prestasi.

“Pengurus dan pegiat Bola Voli Jatim, harus uri-uri ke depan semakin bagus baik Voli Indoor ataupun Voli Pantai Indonesia bisa lolos Olimpiade 2032,” pungkas Imam Sudjarwo. (. Red – Gus )

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com