Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Satreskrim Polsek Semampir Selidiki Kasus Pembacokan Yang Menewaskan Seorang Pemuda

Satreskrim Polsek Semampir Selidiki Kasus Pembunuhan

089

 

Surabaya, Lenzanasional.com – Terkait beredarnya video korban pembunuhan seorang pemuda atas nama inisial, SS (23) yang ditemukan tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP), pada hari Selasa (02/03/2021), sekitar pukul 09:41 Wib.

Akibat bacokan pelaku, nyawa pemuda asal Jalan Tenggumung Wetan Gg. Mangga Kel. Wonokusumo Kec. Semampir Surabaya tidak dapat diselamatkan.

“Untuk sementara, Menurut kasak kusuk masyarakat sekitar lokasi kejadian, diduga kejadian pembunuhan tersebut, dilatar belakangi asmara antara korban dan pelaku,“ ujar salah satu warga inisial, IM kepada wartawan Lenzanasional.com, tadi Siang.

Lebih lanjut IM mengatakan, terkait kronologisnya saya masih belum paham. Karena peristiwa itu sangat cepat mas.

Dalam penyampaian singkatnya, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.AMd menuturkan, terkait kasus pembunuhan yang menewaskan seorang remaja di Jalan Tenggumung Gg. Mangga, pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Semampir bersama Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat ini sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Masih kata Kompol Aryanto memaparkan, untuk saat ini polisi belum bisa menyimpulkan tentang kasus pembunuhan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Ucap Kapolsek Aryanto, saat dikonfirmasi wartawan Lenzansional.com melalui telpon seluler Via WhatsApp. Selasa Siang.

Kompol Aryanto juga menambahkan, kejadian pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Semampir, saat ini menjadi atensi pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Semampir, untuk dapat mengungkap dan menangkap pelakunya. (Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com