Tim Bola Voli Indonesia Menang Lawan Myanmar Di AUG -2024

0 26

 

 

Surabaya , Lenzanasional – Timnas Voli Putri Indonesia mengawali Laga perdana di ASEAN University Games ( AUG ) 2024 yang berlangsung di GOR Bola Voli Unesa, Kamis ( 27 / 6 / 2024 ) siang mengalahkan Myanmar dengan Skor 3 – 0 ( 25 – 5 , 25 – 10 , 25 – 20).

Pelatih Timnasimnas Bola Voli Putri Indonesia Pedro Lilipaly menjelaskan Tim yang terbentuk ini didominasi Pemain Muda. Ini mengingat pelaksanaannya bersamaan dengan Kompetisi Proliga.

“Di Event ini bersamaan dengan Proliga sehingga masing – masing Tim ada pemainnya yg tidak boleh ikut , jadi kita apa adanya. Bahkan bisa dibilang ini All Petro,” jelas Pedro.Meski padu, di pertandingan pertama ini menurut Pedro masih ada yang perlu di evaluasi. Beberapa pemain dibongkar pasang karena masih lemah di block dan receive.

“Kelemahan kita di block dan receive kalau servis pertama kita tak ada kendala,” lanjutnya.

Pedro optimis Tim Voli Putri Indonesia sapu bersih semua Babak Penyisihan dan lolos hingga Final. Menurutnya Voli Indonesia masih cukup perkasa dikawasan Asia.

“Insya Allah Final . Bukan Sombong tapi kalau di Asia Tenggara kita sudah kehilangan Filiphina dan Vietnam jadi kalau kans kita juga besar.

Selanjutnya Timnas Voli Putri Indonesia akan menghadapi Singapura pada Jumat ( 28 / 6 / 2024 ) dan Thailand pada Minggu ( 30 / 6 / 2024 ).( Red – Gus )

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com