Untuk Meningkatkan Performa Pengprov Kodrat Jatim Uji Coba Lawan Jateng Dan Try Out Ke Bali

0 32

 

Surabaya , Lenzanasional – Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat(Kodrat) Jatim terus mengasah kemampuan para petarung sebelum bertanding di Pekan Olahraga NasioaL ( PON ) Aceh – Sumut XXI 2004 yang akan di gelar Bulan September mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan Pengprov Kodrat Jatim untuk meningkatkan Performa Atlet dengan menggelar Uji Coba melawan Jateng pada Sabtu ( 29 / 6 ) di Kantor Kepala Desa Punten Batu. Setelah lawan Jateng, para Atlet Jatim akan Try Out ke Bali pada Bulan Juli mendatang.

Ketua Umun Pengprov Kodrat Jatim Bambang Haryo yang hadir saat Try In di Batu mengatakan, ada.banyak kemajuan Atlet Jatim yang akan turun di PON.

“Ada kemajuan luar biasa karena para Atlet kita juga sudah berlatih dengan luar biasa, ” kata Bambang Haryo didampingi Ketua Harian Kodrat Jatim, Erwin H. Poedjono.

Ia juga mengatakan banyak manfaat yang didapat dari pertandingan persahabahatan ini selain bagi Atlet maupun Pelatih Jatim.

“Selama tanding silahturahmi ini kami berdiskusi dengan Jateng dan banyak ilmu yang kami serap, ” katanya.

Hasil dari uji coba melawan Jateng, Bambang Haryo juga sudah melakukan Evaluasi bagi Atlet agar para Atlet Jatim bisa meraih Prestasi di PON Aceh – Sumut.

“Lebih ditingkatkan lagi Teknik , Fisik dan Kecepatannya, ” kata Bambang.

Saat disinggung mengenai Target di PON XXI Aceh – Sumut, Bambang berharap Petarung Jatim bisa minimal Juara Umum Tiga.

” Target kita minimal Juara Umum Tiga namun syukur – syukur lebih baik dengan menempati Juara Umum Dua,” katanya.

Pada kesempatan itu Bambang Haryo juga menjelaskan kalau usai uji coba lawan Jateng, para Atlet Jatim akan menggelar Try Out ke Bali. ” Katanya.

Ditemui ditempat yang sama, Pelatih Tarung Derajat Jateng, Heru Hermawan melihat kemampuan Atlet Jatim sangat bagus dan memiliki peluang untuk meraih medali di PON XXI Aceh – Sumut.

“Kita berharap baik Jatim maupun Jateng bisa meraih medali Emas di PON. Kita lihat tadi kekuatan Jatim ada Fisik dan Powernya, ” katanya.

Sementara itu dalam 9 Partai Tarung yang digelar, Jatim meraih Lima kemenangan dan Empat lainnya dimenangkan Jateng.

Meski Laga ujicoba namun pertandingan berlangsung sengit. Apalagi sebelum dimulai, Bambang Haryo memberikan bonus dadakan Rp 1 juta untuk setiap pemenang. ( Red – Gus )

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com