Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

DPW Srikandi PP Jatim Serahkan Bansos Bencana Banjir Jombang

011

Jombang, lenzanasional.com – Bantuan dari berbagai pihak untuk korban banjir di sejumlah desa Kecamatan Bandarkedungmulyo terus mengalir.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur turut berpartisipasi menyalurkan sejumlah paket sembako untuk korban bencana banjir di Dusun Bandar, Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Rabu, (17/02/2021).

Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur Icha Aisyah Faried Gaffar menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial yang dikumpulkan dari Pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila dan simpatisan Pemuda Pancasila Jawa Timur.

“Selain paket sembako yang disalurkan melalui posko 3 Bandarkedungmulyo tersebut, DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur juga memberi bantuan berupa Obat- obatan, Pampers, Tikar, Baju Layak Pakai dan kebutuhan lainnya, sebagai upaya untuk sedikit meringankan beban masyarakat terdampak bencana banjir,” kata Icha, kepada wartawan saat ditemuu di Kantor DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Tumur. Senin (22/02/2021).

Icha menambahkan, kegiatan bansos ini dilandasi rasa kemanusiaan dan empati atas derita yang dialami ribuan warga lima desa di kecamatan bandarkedungmulyo.

“Paket bantuan sosial ini, nantinya akan dibagikan langsung oleh Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang kepada warga yang terdampak, Insya Allah bantuan sosial ini tepat sasaran”, tambahnya.

Seperti diketahui, banjir yang menerjang sejumlah dusun di desa, kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang sejak beberapa hari yang lalu sempat membuat warga mengungsi.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang sedang terdampak banjir di wilayah Bandarkedungmulyo.” tandas Icha. (red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com