Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Jalani Vaksinasi Ke Dua, Kapolres Bangkalan : Guna Meningkatkan Kekebalan Anggota

03

 

Bangkalan, Lenzanasional.com – Personil Polres Bangkalan melaksanakan vaksinasi tahap ke dua, dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi ke dua berlangsung pada hari Selasa (16 Maret 2021). Bertempat di Klinik Pratama Polres Bangkalan Jalan Pejagan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan.

Adapun kegiatan vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi perwira Polres Bangkalan beserta Kapolsek Jajaran, yakni seluruh anggota Polres Bangkalan, mulai dari PJU.

Sedangkan untuk anggota PNS, dan PHL di lingkungan Polres Bangkalan sebanyak 530 orang yang akan menjalani Vaksinasi ke dua berikutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K., menyampaikan, ada 300 anggota Polres Bangkalan yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi ke dua.

“Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sesuai jadwal dimulai dari pada hari Senin 15 Maret 2021 kemarin. Dari 300 anggota Polres Bangkalan, 170 anggota diantaranya sudah menjalani vaksinasi,“ ucap mantan Kapolres Pacitan kepada wartawan melalui telpon seluler Via WhatsApp hari ini.

Masih kata Kapolres Bangkalan, sedangkan untuk sisanya sebanyak 60 Anggota Polres Bangkalan akan mengikuti vaksinasi pada hari Senin depan, (22 Maret 2021).

Untuk diketahui, Alhamdulilah dengan adanya Vaksinasi di Kabupaten Bangkalan, dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh anggota Polres Bangkalan dalam menjalankan tugas di lapangan.

Menurut AKBP Didik Hariyanto, Setelah menjalani vaksinasi, dapat mengoptimalkan tugas fungsi anggota Polres Bangkalan dalam melayani masyarakat.

Selain itu, adanya vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangkalan, diharapkan mampu mengurangi dan mencegah penyebaran virus covid 19.

Kapolres Bangkalan juga menambahkan, dengan melaksanakan vaksinasi covid-19, hal ini membuktikan bahwa kita telah turut mensukseskan program dari pemerintah. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com