Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Serta Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

015

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilapangan Apel Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jln Kali Anget Surabaya Rabu (17/03/2021) pukul 07.02 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak,( Satu) Pleton Perwira Polres,( satu) Regu Shabara Polre,(satu) Regu Satlantas Polres,( satu) Regu Sat Gabungan Staf Polres,dan ( satu) Pleton Gabungan Satreskim dan Intel Polres.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,menyampaikan pada kesempatan Pagi ini kita bersyukur karena dapat melaksanaka Upacara di pagi yang cerah ini .Kita Ucapkan Selamat Kepada Anggota yang Melaksanakan Serah terima Jabatan,Kata Ganis.

Tugas Kapolsek Maupun Kasat langsung bertanggung Jawab kepada Kapolres, Kami menyampaikan banyak terimaksih kepada Kapolsek Krembangan dan Kasat lantas yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjalankan tugas selama di Polres Tanjung Perak.

Dan Kepada Pejabat yang Baru Kami Ucapkan selamat datang serta bergabung di Keluarga Besar Polres Pelabuhan Tanjung Perak semoga bisa Menjadikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar lebih Baik ,”Pungkas AKBP Ganis.

Upacara Serah terima Pelepasan dan Penyematan / Penanggalan Pangkat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak kepada anggota yang dimutasi dan dilanjutkan dengan Penandatanga Integritas dilanjutkan Pengambilan Sumpah oleh Inspektur Upacara .(Red)

 

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com