Kapolda Jatim Serahkan Piala dan Medali Kepada Juara Badminton Kapolda Cup 2023

0 53

SURABAYA, Lemzanasional – Pertandingan persahabatan Badminton Kapolda Cup 2023, yang dilaksanakan di GOR Bulutangkis Tangguh Semeru, Mapolda Jatim, dalam memperingati Hari Olahraga Nasional ke 40, telah selesai dilaksanakan.

Dari 20 tim yang bertanding sudah diumumkan untuk juara satu, dua dan tiga. Untuk juara tiga diraih oleh Kasubdit I Tindak Krimsus yang berpasangan dengan Kapolres Trenggalek.

Sedangkan untuk juara dua diraih oleh Kapolres Probolinggo Kota dan Kasubdit Paminal Bid Propam, sementara untuk juara pertama diraih oleh Kapolres Bondowoso dan Kasubbag Dumasan Itwasda.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, secara simbolis memberikan piala serta medali kepada Kapolres Bondowoso dan Kasubbag Dumasan Itwasda, yang keluar sebagai pemenang pada Badminton Kapolda Cup 2023.

“Event ini salah satunya sebagai relaksasi dalam tuntutan tugas yang terus kita hadapi walupun kedepannya semakin sibuk dengan tahapan Pemilu,”ujar Kapolda Jatim usai menyerahkan medali bagi para pemenang, Jumat (22/9).

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto menyebut, selain dalam memperingati hari Olahraga Nasional, bagian olahraga ini untuk menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas yang diemban sebagai anggota Polri.

“Bagian olahraga ini untuk menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas ke depan, yang terpenting menjaga manfaat olahraga ini untuk kesehatan kita,”tutup Irjen Toni Harmanto. (R1F)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com