Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

KARSA Pendukung Erj1 Nonton Bareng Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Bersama Organisasi Ekstra Kampus

Pilkada Surabaya 2020

0 3

 

SURABAYA, Lenzanasional.com – Acara KARSA (Kita Arek Surabaya) yang Satu ini sangat menarik karena melibatkan muda – mudi Surabaya yang berasal dari beberapa Organisasi Ekstra Kampus diantaranya ada GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), SAPMA PP (Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila), PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia). Rabu (18/11/2020)

Berlangsungnya acara KARSA (Kita Arek Surabaya) yang Satu ini juga berjalan lancar atas dukungan dari tempat yang disediakan oleh GrandFather Coffe Shop di Jl. Kalasan No. 25, Surabaya. Acara di buka dengan hikmat menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama seluruh tamu undangan dari Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus.

“Pada masa pandemi covid 19 ini KARSA (Kita Arek Surabaya) melangsungkan kegiatan seperti ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ungkap Seno sebagai Ketua Acara ini.

Acara di pandu oleh Darry sebagai moderator. Untuk menghidupkan suasana diskusi, Darry sebagai moderator meberikan kesempatan masing – masing Organisasi Ekstra Mahasiswa untuk meberikan pandangan terhadap debat yang telah selesai berlangsung. kemudian acara ditutup dengan pembagian sertifikat dari KARSA (Kita Arek Surabaya) kepada perwakilan masing – masing Organisasi Ekstra Mahasiswa sebagai bentuk apresiasi semangat Pemuda Surabaya untuk meneruskan kebaikan.

“Memberikan wadah kepada Organisasi Ekstra Mahasiswa di Surabaya untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dan berdialektika di tengah kondisi politik yang ada di Surabaya menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota baru”. Imbuh Seno sebagai Ketua Acara ini.

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com