Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

TALKSHOW PAHLAWAN MASA KINI DARI KARSA BERSAMA ERJ1

Pilkada Surabaya 2020

0 10

 

Surabaya, lenzanasional.com – Setelah mengadakan acara talkshow dengan disabilitas yang dinamakan “Sambung KARSA” (28/10/2020), sebagai wadah kreatifitas anak muda, KARSA bersama ERJ1 kembali menggelar acara talkshow bersama para pahlawan di masa kini (14/11/2020). Mengusung tema hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november kemarin, pembicara yang diundang diantaranya, pengatur lalu lintas taman lansia (Feri), pekerja tambal ban (Adi), dan juga penjual koran (Ngatema) sebagai representasi dari pahlawan tanpa tanda jasa dengan moderator Muhammad Darry.

Selain talkshow, acara yang diberi nama Un1ted Youth Passion Volume berikutnya ini juga dimeriahkan oleh grup musik dari Videmarsha, Rizki Argananta, dan Mody Soetjahjo, kemudian terdapat pula penampilan stand up comedy dari HeheLive. Acara yang diadakan di Cafe Kota Kami, Jalan Mayjend Sungkono 151 Surabaya ini dibuka dengan MC dan terdapat pula tenant-tenant dari Market Place selain dari makanan yang tersedia oleh Kota Kami, diantaranya yaitu Cloud Garden Vape Shop, Twin Maxx Thrift, FrankStore, Pin.Sco, dan WIN Garment.

Adapun acara ini juga dihadiri oleh komunitas Surabaya Berenerji, Taruna Merah Putih dan juga Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur. “Dengan adanya talkshow bersama para pahlawan masa kini diharapkan masyarakat, khususnya anak muda dapat meningkatkan kesadaran bahwa di sekitar kita juga masih banyak para pahlawan tanpa tanda jasa yang berjuang sehari-harinya untuk keberlangsungan hidupnya” ujar Cika Deswert selaku Humas KARSA bersama ERJ1.

Meski di tengah masa pandemi, protokol kesehatan yang digalakkan oleh pemerintah juga diterapkan di acara ini. Acara yang terbuka untuk umum ini mewajibkan siapapun yang datang untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung. Semoga kedepannya KARSA bersama ERJ1 bisa terus memberikan wadah bagi anak muda Surabaya untuk berkreasi dengan tetap menegakkan protokol kesehatan. (cika)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com