Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Khofifah Sujud Syukur Disaksikan Gus Sholah

0601

Surabaya, Lenzanasional.com – Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sujud syukur di kediamannya, Jalan Jemursari, Surabaya, Rabu, (27/6/2018), sebagai ungkapan rasa syukur karena telah unggul dalam hitung cepat di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Khofifah dan relawannya sujud syukur ditemani pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, KH. Solahudin Wahid (Gus Solah). Sujud syukur itu diimami KH. Masykur Hasim yang juga kakak Khofifah.

Setelah sujud syukur, para pendukung terlihat melantunkan shalawat dan yel-yel wis wayahe. Dalam wejangannya, Gus Solah mengatakan, kemenangan Khofifah-Emil bukti bahwa kecerdasan masyarakat Jawa Timur sudah cerdas dalam menentukan pemimpin.

“Masyarakat Jawa Timur telah menunjukkan sebagai masyarakat yang cerdas dan bisa memilih pemimpin yang lebih baik sebagai pemimpin mereka. Ini menjadi amanah dari seluruh rakyat,” jelas Gus Sholah.

Gus Sholah yakin, Khofifah-Emil ini akan amanah dalam memimpin Jatim lima tahun ke depan. “Kita doakan bisa tetap bertahan untuk memajukan Jawa Timur memberikan manfaat bagi rakyat. Kita bersyukur kepada Allah semoga kita mendapatkan manfaat dari kemenangan ini. Selamat bagi Bu Khofifah dan Mas Emil dan untuk kita semua,” ungkapnya.

Khofifah hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait hasil perhitungan cepat sementara.
Setidaknya dari tiga lembaga survei, paslon Khofifah-Emil mengungguli Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno. Menurut LSI Denny JA yang telah mengumpulkan 100 persen data, Khofifah-Emil memperoleh suara sebesar 54,29 persen. Sedangkan pesaingnya, Gus Ipul-Puti mendapatkan suara 45,71 persen.
Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com