Partai Final Tim Bola Voli Putra – Putri Indonesia Bertemu Tim Putra – Putri Thailand Di AUG XXI – 2024.

0 26

 

 

Surabaya , Lenzanasional – Besuk, Babak Final Cabang Olahraga ( Cabor ) Bola Voli ASEAN University Games ( AUG ) 2024, mempertemukan Tim Putra – Putri Indonesia akan menghadapi lawan tangguh yaitu Tim Putra – Putri Thailand yang akan berlangsung Senin ( 1 / 7 / 2024 ) di GOR Gelanggang Pemuda Unesa Surabaya.
Di pertandingan terakhir hari ini, Minggu ( 30 / 6 /2024 ) Tim Putri Indonesia harus mengakui Tim Putri Thailand dengan skor 0 – 3 ( 21 – 25 , 20 – 25 dan 13 – 25 ), meski Tim Putri Indonesia kalah lawan Tim Thailand , Tim Putri Indonesia tetap melaju ke Babak Final.sedangkan Tim Putra Indonesia mengalahkan Tim Putra Myanmar dengan Skor 3 – 0.( 25 – 13 , 25 – 16 dan 25 – 14 ) .

Dhea Cahya Pitaloka salah satu pemain Putri Indonesia pada pertadingan siang ini, kekalahan Tim Indonesia, kami banyak melakukan kesalahan – kesalahan sendiri sehingga permainannya tidak bisa berkembang dan Tim Putri Thailand dengan mudah mengalahkan Tim Indonesia

Sementara itu Pelatih Tim Putri Indonesia Pedro Lilipaly kekalahan Tim Putri Indonesia hari ini tidak berpengaruh untuk bisa tampil di Final besuk ( senin / 1 / 7/ 2024 ) pertandingan hari ini hanya mencari rangking dan Indonesia lolos Babak Final.

Factor yang menonjol kekalahan tim kami yaitu penerimaan bola pertama (Receive ) kurang bagus sehingga serangan tidak berjalan baik, ada sisa waktu ini nanti kita akan memanfaatkan untuk memperbaiki kesalahan – kesalahan yang kami lakukan hari ini,” kami besuk akan All Out untuk meraih Gelar Juara apalagi sebagai Tuan Rumah akan mendapatkan dukungan penonton,” ujar mantan Pelatih Gresik Petrokimia Gresik ini.

Pedro juga menjelaskan selain Factor Receive yaitu Factor Blok pemain Indonesia yang kurang bagus sehingga Smash – smash pemain Thailand mudah tembus dan pertahanan Tim kita lemah waktu yang sisa ini akan kita evaluasi, “kami besuk Final akan tampil Fight untuk meraih Gelar Juara,” Pungkas Pedro Lilipaly. ( Red – Gus )

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com