Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Paslon Bupati Jember H. Hendy Siswanto Silaturahmi Ke Petani Ledokombo

0 6

 

Jember, Lenzanasional.com – Salah satu sektor yang penting bagi Kabupaten Jember menjadikan Jember pusat komoditas pertanian.

Dengan semangat yang besar Haji Hendy Siswanto bersilaturahmi ke Kecamatan Ledokombo, untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat di daerah. Kamis (15/10/2020)

Agenda silaturahmi dan serap aspirasi. Hendy mengunjungi beberapa Desa di Kecamatan Ledokombo, kunjungan yang dilakukan tetap memenuhi protokol kesehatan. Meskipun tidak bisa membendung banyaknya warga yang datang berkerumun untuk sekedar saling tukar sapa dengan Hendy.

Seperti biasanya, Hendy tidak pernah ada janji muluk-muluk yang disampaikan ke masyarakat petani, niatnya hanya ingin mengembalikan hak rakyat Jember.

“Kalimat yang berulang kali saya utarakan, sejalan dengan apa yang pernah saya sampaikan dalam 7 Program Unggulan, yaitu menjadikan Jember sebagai pusat komoditas pertanian nasional”, Ujar Hendy.

Lanjut Hendy menjelaskan, apa yang disampaikan warga Ledokombo kebanyakan adalah keluhan tentang ketidaktersediaan pupuk subsidi bagi petani. 

“Hal ini dengan tegas saya sampaikan bahwa akan ada gagasan pembangunan bidang pertanian berbasis teknologi terapan yang akan membantu para petani agar hasil panennya meningkat kualitasnya sehingga harganya pun akan stabil”, tandas Hendy.  (Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com