Pertandingan Perdana ASEAN University Games XXI – 2024 , Tim Futsal Indonesia Pesta Gol ke Gawang Myanmar

0 36

 

Surabaya , Lenzanasional – Tim Futsal Indonesia mendapatkan kemenangan pertamanya di ajang ASEAN University Games 2024. Skuad Merah Putih menghempaskas Myanmar dengan Skor telak 6 -1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya ( Unesa ) pada Rabu ( 26 / 6 / 2024 ) sore itu, Guntur Sulistyo Ariwibowo berhasil mencetak hat – trick.

Sedangkan tiga pemain lainnya, yakni M. Agung Pandega, Fajar Aidil Adha, dan Brandyca Piola masing – masing mencetak satu gol di pertandingan ini.

Sementara itu, gol semata wayang Myanmar di pertandingan ini dicetak oleh Zaw Lin Htet pada awal Babak Kedua.

Deni Setiabudi Pelatih Tim Futsal Indonesia mengatakan, kemenangan di Laga Pertama itu menjadi langkah positif untuk tampil lebih percaya diri di laga lanjutan.

“Alhamdulillah, kami dapat poin di Match Pertama. Ini modal untuk kita di Match Kedua,” katanya kepada awak media seusai pertandingan.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan evaluasi Tim untuk mempersiapkan laga kedua lebih baik lagi.

Kemenangan ini membuat Indonesia untuk sementara memuncaki Klasemen Grup A. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Malaysia di GOR Futsal Unesa pada hari ini Kamis ( 27 / 6 / 2024 ) pukul 14.00 WIB.

Sementara itu , Thailand yang menjadi Tim unggulan di Grup B, berhasil menang besar 9 – 0 ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam di GOR Futsal Unesa pada Rabu siang. Wakil Negeri Gajah Putih itu dijadwalkan berjumpa Timor Leste pada Kamis siang. ( Red – Gus )

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com