Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Pimpin Patroli, Kapolsek Pabean Cantikan Himbau Untuk Tidak Bawa Paksa Jenazah Covid 19

Giat Patroli

08

Surabaya, Lenzanasional.com – Telah dilaksanakan kegiatan patroli, di Rumah Sakit Al Irsyad di Jalan KH Mas Mansyur, pada hari Sabtu siang, (30 Januari 2021).

Dari pantauan di lokasi, terlihat kegiatan tersebut dilaksanakan Polsek Pabean Cantikan, yang dipimpin oleh Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, dan diikuti oleh beberapa personil Satlantas Polsek Pabean Cantikan.

Berikut penyampaian Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, kepada wartawan Lenzanasional.com saat berada di lokasi.

Kadek menyampaikan, pelaksanaan kegiatan patroli ini sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Resort Pabean Cantikan dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.

“Selain itu, bertujuan untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diduga seperti. Pengambilan paksa jasad /pasien yang terdampak Covid. 19,“ terangnya.

Masih kata Kadek, kegiatan patroli dilaksanakan setiap hari di wilayah hukum Polsek Pabean Cantikan.

“Dengan harapan, dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya aktifitas kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor) di siang dan juga malam hari,“ ucapnya.

Menurut Kadek, dikarenakan saat ini terdapat 14 orang pasien Covid-19 yang sedang dirawat dan karantina di RS Al Irsyad.

“Untuk itu, saya menghimbau, agar masyarakat jangan sampai melakukan pengambilan jenazah di Rumah Sakit dengan paksa, karena perbuatan tersebut telah melanggar hukum,“ tandasnya. (Ded)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com