Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Nekat Curi Hp Di Samping Pos Polisi, Pelaku Dibekuk Timsus Silver Satlantas Polres Tanjung Perak

Pencurian Di Surabaya

041

Surabaya, Lenzanasional.com – Terbilang nekat. Pencurian Hp yang terjadi didepan Indomaret SPBU Golden Jalan Jakarta Surabaya, pada hari Sabtu Pagi (30/01/2021), sekira pukul 08.40 Wib.

Pasalnya, kebodohan pelaku yang diketahui bernama Usman (48) dalam menjalankan aksinya memilih sasaran di dekat dengan kantor Unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Akibatnya, Warga asli Petemon, Kab. Bangkalan, Madura, atau tinggal di Pasar Bama Kalimas Surabaya kaget saat aksinya dipergoki dan ditangkap Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada saat kejadian berlangsung.

Berdasarkan dari pantauan wartawan di lokasi, pelaku mencuri sebuah Handphone (HP) milik saudara, Dedik (21), warga Lumajang, yang merupakan berprofesi sebagai sopir Truck.

Kepada wartawan, Dedik menerangkan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada 08.40 Wib. Ketika itu, dirinya sedang mengisi kartu E-Toll dan memarkirkan Trucknya didepan Indomaret.

“Namun, saat dirinya hendak keluar dari Indomaret, tiba-tiba datang seorang lelaki yang tidak dikenal menghampiri Trucknya dan langsung mengambil sebuah HP Samsung yang berada di atas Dashboard, kemudian Kabur,“ ucap Dedik pada wartawan Lenzanasional.com di lokasi kejadian.

Lanjut Dedik memaparkan, Melihat kejadian itu, saya langsung teriak “Maling-Maling“ sambil mengejarnya, dan beruntung pada saat itu juga kebetulan ada Bapak-bapak Polisi yang sedang mengatur Lalu Lintas sehingga pelaku dapat ditangkap dengan mudah.

Kemudian petugas Timsus Silver Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyerahkan Pelaku ke Kantor Unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang kebetulan berdekatan dengan Pos Pantau Lalu Lintas. Guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. (NR/Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com