Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

PK Partai Golkar Bantargebang Dinilai Hanya Omdo

0 138

KOTA BEKASI, Lenzanasionalnews – Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mempertanyakan kinerja Suciyati Suryadi selama menjadi Ketua PK Partai Golkar Bantar Gebang. Bahkan, dirinya menilai Suciyati minim prestasi.

“Dia mengeluarkan komentar yang tidak ada landasannya sama sekali. Saya justru mempertanyakan prestasi si ibu Suciyati selama menjadi Ketua PK Partai Golkar diwilayahnya,” Kata Pria yang akrab disapa buluk ini kepada media baru-baru ini..

Menurutnya, komentar suciyati dimedia yang menyatakan Rahmat Effendi minim prestasi selama memimpin Partai Golkar merupakan sesuatu yang dapat memecah belah dan membuat kegaduhan di Partai Golkar.

“Kita tahulah Suciyati itu berada dipihak mana. Makanya komentar dia ngawur seperti itu. Saya yakin betul pada saat pencalegan, dia selalu menjual program Pak Rahmat effendi di konsituennya. Seharusnya, dia bangga memiliki kader terbaik seperti Pak Rahmat Effendi. Jangan karena berbeda dukungan jelang musda, dia mengeluarkan komentar – komentar miring dan tidak mendasar sama sekali,” tegasnya.

Ia membantah keras pernyataan Suciyati yang mengatakan bahwa Rahmat Effendi tidak memiliki prestasi dalam 16 tahun kepemimpinannya menahkodai partai berlambang pohon beringin itu.

“Sebagai kader partai golkar, seharusnya bisa menciptakan suasana kondusif untuk partai golkar yang telah membesarkannya,” ujar buluk.

Lanjut Buluk, semua mengetahui jika segudang prestasi yang ditorehkan Rahmat effendi yang kini hampir 3 (tiga) periode memimpin Kota Bekasi.

“Dalam 3 periode kepemimpinannya di Kota Bekasi, Rahmat Effendi adalah sosok nyata kader terbaik dan sudah membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi,” tegasnya.

Segudang penghargaan yang diterima oleh Rahmat Effendi selama menjabat, lanjutnya, tercatat dengan apik memenuhi perjalanan karier politiknya sebagai birokrat handal yang sangat mumpuni dalam menjalankan amanahnya sebagai kepala daerah selama 3 periode. (Man)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com