Sahabat Prabowo Situbondo Gelar Kerja Bakti dan Makan Bareng Warga

0 34

Situbondo, Lenzanasional.com – Tak kenal lelah, Relawan Sahabat Prabowo Kabupaten Situbondo melaksanakan bakti sosial dan kerja bakti bersama warga setempat untuk membantu keluhan para nelayan dalam menghadapi musim penghujan.

Para Relawan Sahabat Prabowo Situbondo juga mengajak makan bareng ratusan nelayan di Dusun Pesisir Desa Mlandingan Kulon, Kecamatan Mlandingan, Senin (24/10/2022).

Disela-sela kegiatan, salah satu relawan sahabat Prabowo Situbondo yang biasa dipanggil Pak dhe Ridlo menyatakan, bahwa makan bareng komunitas Sahabat Prabowo dengan masyarakat dan para nelayan ini untuk menjalin kebersamaan dan menyambung tali silaturahim. “Makan bareng yang saya lakukan
Memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim. kita tampung aspirasi dan kita carikan solusion agar mereka tetap bisa melaut yang merupakan mata pencahariannya sehari-hari,” paparnya.

Pihaknya juga akan membantu sebisa mungkin apa yang selama ini menjadi keluhan dan kebutuhan para nelayan baik dari segi ekonominya maupun dalam pekerjaan sehari harinya.

Sedangkan perwakilan nelayan setempat, Busiri (45) menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian Para relawan sahabat Prabowo yang telah melakukan bakti sosial dan makan bareng di sini. “Terima kasih banyak atas perhatian dan telah mengajak rakyat kecil makan bareng sambil berdiskusi tentang keluhan dan kebutuhan kami para nelayan. Semoga pak Prabowo semakin berjaya dan sukses menjadi Presiden 2024-2029,” tutur Busiri yang diamini oleh semua nelayan yang hadir di situ. (MN)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com