Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Semakin Dekat Hari Pencoblosan, Haji Hendy Kumpulkan Kordes Militan

Pilkada Jember 2020

0 4

 

JEMBER, Lenzanasional.com – Calon Bupati Jember, Haji Hendy Siswanto meminta seluruh pendukungnya untuk tetap berkampanye dengan sejuk, demikian paparannya yang berjudul Kampanye Padat Strategis (Kapas) yang disampaikan di depan seluruh kordes dari seluruh dapil pada Sabtu (17/10/2020).

Sapa santun dan silaturahmi jadi fokus utama. Meski ditengah cacian dan provokasi dari pihak lawan, Haji Hendy tidak ingin Pilkada justru jadi ajang pecahnya tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Sampaikan dengan baik sapa kami (baca : H. Hendy Siswanto dan Gus Firjaun, red.), bahwa perjuangan ini adalah perjuangan bersama untuk mengembalikan hak-hak rakyat Jember,” seru Haji Hendy yang langsung disambut sorak peserta yang hadir.

Menjelang hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang, Paslon Nomor 2 Haji Hendy-Gus Firjaun terus melakukan kunjungan secara intens untuk menyapa para korcam dan kordes yang sudah dibentuk.

Mobilisasi mesin partai koalisi dan kelompok relawan juga bergerak secara masif. Baik Haji Hendy dan Gus Firjaun, keduanya sepakat meminta seluruh pendukung untuk tidak terpancing hal-hal yang sifatnya provokatif dan cenderung hanya menebar fitnah.

“Biarlah yang lain menggunakan cara yang tidak baik untuk menjatuhkan perjuangan ini. Tapi pastikan barisan kita adalah barisan yang berjuang dengan niat ibadah dan wajib dengan cara yang baik,” kata Haji Hendy di sela acara kemarin. (*)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com