Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Startup Sewa Mobil Hipcar Tutup Layanan, Ada Apa?

0 88

Sekitar pertengahan Desember 2019 lalu, grup Facebook bernama Referral Hipcar Indonesia berganti nama jadi Hipcar Indonesia Berhenti Operasi. Para pengguna layanan Hipcar dalam grup Facebook tersebut tengah mencari kejelasan saldo masing-masing yang masih mengendap dalam layanan sewa mobil itu.

Kabar yang beredar dalam grup masih simpang siur. Sebagian pengguna memperoleh kabar bahwa sedang ada perbaikan sistem menyeluruh, sedangkan sebagian lainnya mendapatkan informasi bahwa Hipcar tutup permanen.

Hipcar adalah startup layanan car-sharing on demand yang memiliki misi menjadi solusi dalam memecahkan kemacetan. Mereka menghubungkan orang yang memiliki SIM namun tak punya mobil, dengan mereka yang punya mobil tapi tidak menggunakannya setiap saat.

Hipcar mulai dikembangkan oleh Leo Tanady sejak 2015, dan sempat mengikuti program GnB Accelerator pada 2016. Aplikasinya sendiri baru diluncurkan ke publik di 2017. Startup ini juga sudah mendapat pendanaan dari Global Founders Capital, Prasetia Dwidharma, dan Everhaus.

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!