DPW Satria Kita Pancasila Sukses Gelar Lomba Karaoke Lagu Daerah

0 28

Surabaya, Lenzanasional.com – Lomba karaoke khusus lagu daerah, sukses berlangsung di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Diikuti sejumlah peserta yang menyanyikan berbagai lagu – lagu dari daerah.

Acara perlombaan bernyanyi tersebut, termasuk dalam satu rangkaian kegiatan hiburan, “Festifal Pameran Batik Fashion Fair”, yang diselenggarakan mulai Tanggal 16 hingga 20 November 2022, oleh Debindo Mitra Tama selaku penyelenggara Event Organizer.

 

 

Tak luput juga kegiatan lomba karaoke ini, selain dikemas oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) DPW Jatim Satria Kita Pancasila (SKP), juga bekerja sama dengan Wulan Jewelry (WJ Production), Wulan Handayani selaku owner perhiasan batu dan mutiara.

Panitia acara tersebut, Hopaldes Pirman Nadeak,SH,MH, selaku ketua panitia juga berprofesi sebagai advokat atau pengacara, Dirinya menyampaikan rasa puasnya, atas acara yang baru saja dapat berjalan lancar.

“Kami bersyukur bisa sukses dan berjalan lancar lomba karaoke yang barusan berlangsung, Sehingga puluhan peserta cukup antusias dan tampak berpotensi punya talenta karena tidak melihat hadiahnya, ini bisa diorbitkan menurut kami, mudah – mudahan dengan acara ini peserta dengan menyanyikan lagu daerah dapat terasah bakatnya, dan tidak lupa dengan budaya daerah,,” kata pengacara kondang juga ketua DPW Jatim ormas Satri Kita Pancasila, saat didampingi Wulan Handayani yang bakal mencalonkan legislatif 2024 nanti, Sabtu (19/11).

Masih dilokasi acara, salah satu peserta perempuan yang diketahui memiliki suara tinggi dan terbaik, Endang Marpaung warga Sidotopo Surabaya Utara Kenjeran, tampak menyampaikan rasa senangnya, dan berharap bisa diadakan kembali seperti acara tersebut.

“Cukup puas dan senang bisa ikut lomba kalau bisa ada lagi acara seperti ini bisa semakin terlatihnya suara,” ujarnya disela acara.

Perlu diketahui, Masing – masing nama peserta yang turut meramaikan acara, yakni, Endang Marpaung, Yoyok, Frowo Salokory, Anggie Audiani P.S, Chelsea, Arsy Saschia, Keysha, Kadhafy, Sri Debby Marpaung, Keira Zahra.A.R, Eunike Felicia S.T, Agus Rijanto, Ratna Damayanti, Mustaip.N, Aquella Aisha Putri, dan Tatik Nurhayati.

Selain itu, Pesan Hopaldes sebelumnya, Bahwa kegiatan tersebut adalah sebagian dari kegiatan sosial salah satu ormas SKP khususnya DPW Jawa Timur, yang baru saja diadakan, Dengan tujuan agar bermanfaat dan dapat diterima dimasyarakat. (ART)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com