Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Optimis Menangkan Calon Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono

Pilkada Sidoarjo 2020

0 5

 

SURABAYA, Lenzanasional.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2020 khususnya didaerah Sidoarjo, DPC FPMI (Front Pemuda Madura Indonesia ) Kab Sidoarjo, setelah melakukan penjaringan terhadap kandidat Bupati Sidoarjo akhirnya memutuskan dukungannya ke paslon nomor urut 1 Bambang Haryo Soekartono – Taufiqulbar.

Para tokoh Madura mulai dari blateran, sandur dan otok- otok yang tergabung dalam wadah lembaga Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Kabupaten Sidoarjo yang diketuai oleh Mustofa mendukung BHS.

Dalam acara ramah tamah dengan FPMI – BHS, hadir pula beberapa pengurus DPP FPMI seperti, Didik Djunaidi Ketua Umum, Ali Zaini Sekretaris Jendral, H Arif Bendahara Umum, dan beberapa tokoh madura yang lain seperti H Supeno, H Karim, H Mohammad Keputran, Mad Nasir, Ali Wava dan H Faisol serta beberapa tokoh madura yg lain siap mengawal dan memenangkan BHS.

“DPC FPMI Kabupaten Sidoarjo sudah terbentuk di 18 kecamatan dengan 2000 massa siap memenangkan BHS dan kami yakin semua elemen dan masyarakat Madura yang ada di Sidoarjo berjumlah 7% mendukung penuh BHS untuk menjadi Bupati Sidoarjo karena beliau dikenal tegas, pintar dan mempunyai banyak pengalaman apalagi beliau mantan anggota DPR RI dan sebagai pebisnis sukses, sehingga kami masyarakat madura yg ada di Sidoarjo yakin beliau mampu membangun dan mensejahterakan masyarakat sidoarjo untuk lebih baik lagi” ujar Didik Djunaidi.

Didik juga optimis FPMI akan menyumbang suara yang cukup segnifikan terhadap Paslon nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono – Taufiqulbar.

Dalam waktu dekat akan diadakan deklarasi secara resmi dukungan DPC FPMI Kab Sidoarjo ke paslon nomor urut 1 tersebut, hal ini ditegaskan SekJend FPMI RM Ali Zaini didampingi Otje Rau Ketua Dewan Penasehat FPMI.

Sementara Bambang Haryo Soekartono mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar Madura yang ada di Sidoarjo melalui FPMI.

“Saya mengucapkan terima kasih dukungan dari saudara- saudara saya dari Madura, para tokoh- tokoh madura yang berdomisili di Sidoarjo ada Ketua FPMI, Haji Karim, dan seluruh tokoh- tokoh madura di Sidoarjo”, ucap BHS.

“Apalagi warga Madura yang ada di Sidoarjo ini adalah penyumbang perekonomian yang cukup besar di wilayah Sidoarjo, karena mereka banyak berdagang disini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih dukungan keluarga besar madura yang ada di sidoarjo untuk sidoarjo kedepan lebih baik dan saya sangat apresiasi, mudah- mudahan saya bersama warga madura yang ada di sidoarjo bisa maju bersama- sama membangun dan mensejahterakan masyarakat sidoarjo”, tandasnya. (red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com