Jatim Dilanda Bencana, Relawan Prabowo Gelar Doa Bersama

0 23

Surabaya, Lenzanasional.com – Berbagai bencana datang menimpa wilayah di Jawa Timur. Sebagai bentuk prihatin atas terjadinya tragedi tersebut, relawan pendukung Prabowo Subianto menggelar doa bersama di Kantor Desa Tambakrejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Minggu (23/10/2022). Pada pukul 19.46 WIB.

Mudah-mudahan bencana yang telah terjadi di Jatim ini bisa cepat teratasi. Mereka yang menjadi korban, bisa diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah,” ujar Huda, Koordinator Pemenangan Prabowo Kabupaten Magetan.

Selain menggelar doa bersama, para relawan dari kalangan akar rumput ini juga semakin menguat dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Relawan dari berbagai elemen di Jawa Timur ini begitu kuat memberikan dukungan yang datang dari masyarakat wilayah Mataraman. Mereka ada pedagang sayur, nelayan pesisir selatan, budayawan, kelompok tani, dan tokoh agama.

Deklarasi mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Koorwil PPIR Jawa Timur, Mayjend (Purn) Tony SB Hoesodo.

Huda, Koordinator Pemenangan Prabowo Kabupaten Magetan mengatakan, aksi ini merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo Presiden 2024, karena Prabowo dinilai figur yang bisa memimpin Indonesia, di dalam negeri maupun luar negeri.

“Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan di luar negeri, untuk menghindari kasus kebudayaan Indonesia yang sering diklaim oleh negara lain,” ujarnya.

Menurutnya, Prabowo juga dinilai mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

“seperti persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok,” tuturnya.

Selain itu, Tupandi perwakilan dari kelompok nelayan pesisir selatan mengaku, permasalahan nelayan di pesisir selatan yakni masih kekurangan perahu untuk mencari ikan.

“Keinginan ke depan, setiap kelompok kecil nelayan sekitar lima orang memiliki perahu, tidak harus perseorangan. Sehingga, perekonomian nelayan dari hasil penangkapan ikan dari pesisir selatan bisa terangkat,” harapnya.

Dirinya optimistis, keluhan dari nelayan pesisir selatan akan didengar dan direalisasikan Prabowo, jika menjadi Presiden 2024.

Di akhir acara, para relawan dari berbagai elemen masyarakat ini melakukan tanda tangan petisi di spanduk sebagai aksi nyata untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024. (Kri)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com