Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

M. Natsir Djafar S.Pdi, Resmi Dilantik PAW DPRD Jeneponto Masa Bakti 2014 – 2019

0585

 

Jeneponto, LenzaNasional.com – M. Natsir Djafar S.Pdi, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi dilantik PAW DPRD jeneponto masa bakti tahun 2014-2019, senin (21/05/18) bertempat di ruang sidang DPRD jalan pahlawan Karisa Bontosunggu kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto sulawesi selatan.

Selain melantik M. Natsir Djafar S.Pdi, sebagai PAW DPRD Kabupaten Jeneponto dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pjs. Bupati jeneponto Asmanto Baso Lewa atas nama Gubernur Sulawesi Selatan juga melantik Hj.Rahniati Puji dari partai Gerindra.

Sambutan gubernur provinsi sulawesi selatan yang dibacakan oleh Pjs. Bupati jeneponto mengatakan bahwa, proses pergantian antar waktu Anggota DPRD kabupaten jeneponto sudah sesuai dengan mekanisme dan prosedur dalam negara Demokrasi di negeri ini, karena itu “saya mengapresiasi atas pelantikan saudara saudari, semoga dengan dilantiknya saudara dapat melaksanakan tugas tugas dan kewajiban saudara sebagai anggota DPRD kabupaten jeneponto,” harap Pjs. Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa.

Hadir dalam acara tersebut Sekda jeneponto DR.Dr.H Safruddin Nurdin, para pejabat SKPD, Anggota DPRD Kabupaten jeneponto. (Abd.Rahman Syam)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com