Warga Nganjuk Jatim Solid Deklarasikan Prabowo Capres

0 26

Nganjuk, Lenzanasional.com – Para relawan dari kalangan akar rumput di Jawa Timur semakin menguat dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Terbukti, para relawan dari berbagai elemen di Kabupaten Nganjuk juga makin solid dan kuat memberikan dukungan. Mereka berasal dari berbagai elemen dan latar belakang tampak kompak mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024, Rabu (26/10/2022).

Gus Ali salah satu tokoh yang hadir dan berasal dari Desa Bendungan, Kecamatan Berbek, Nganjuk mengatakan, aksi ini merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo Presiden 2024.

“Bapak Prabowo adalah figur yang bisa memimpin Indonesia, di dalam negeri maupun luar negeri,” ujar Gus Ali.

Menurut dia, saat ini bangsa ndonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan di luar negeri.

“Untuk menghindari kasus kebudayaan Indonesia yang sering diklaim oleh negara lain,” paparnya.

Selain itu, Prabowo juga dinilai mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.”Seperti persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok,” keluhnya.

Dirinya optimistis, keluhan dari masyarakat akan didengar dan direalisasikan Prabowo, jika menjadi Presiden 2024. Di akhir acara, para relawan dari berbagai elemen masyarakat ini melakukan tanda tangan petisi di spanduk sebagai aksi nyata untuk memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024. (MN)

Comments
Loading...

This site is protected by wp-copyrightpro.com