Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Front Pemuda Madura Indonesia Deklarasi Dukung BHS – Taufiqulbar Calon Bupati Dan Wakil Bupati Sidoarjo

Pilkada Sidoarjo 2020

0 5

 

SIDOARJO, Lenzanasional.com – Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Sidoarjo kompak sebagai garda terdepan mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) – M Taufiqulbar.

Menurut Didik Junaidi Ketua Umum DPP FPMI dalam sambutannya menyatakan, ada ribuan warga Madura yang sudah menetap dan menjadi warga Sidoarjo, bukan hanya mendukung, namun juga bertekad menggalang suara di wilayahnya masing-masing untuk memenangkan pasangan nomer 1 di Pilbup Sidoarjo 2020.

“Koordinator desa dan koordinator kecamatan FPMI sebagai tim pemenangan BHS sudah terbentuk. Kami semua bulat mendukung, dan memenangkan BHS untuk jadi Bupati Sidoarjo,” lanjut Didik Junaidi, dalam sambutannya di sela Deklarasi dukungan untuk BHS-Taufiqulbar di Favehotel Sidoarjo, Kamis (12/11/2020).

Menurutnya, warga Madura yang ber-KTP Sidoarjo ada sekitar 5 hingga 7 persen dari DPT (daftar pemilih tetap) dalam Pilbup Sidoarjo 2020. Mereka tersebar hampir di semua kecamatan. Kebanyakan, anggota FPMI adalah para pedagang, PKL, pengusaha barang bekas, tukang parkir dan sebagainya.

“Semuanya siap mendukung dan siap memenangkan BHS, karena BHS terbukti lebih mampu dan jauh lebih berpengalaman dibanding calon lainnya,” urai Didik.

Di hadapan BHS, mereka hanya berpesan satu hal. Saat jadi Bupati Sidoarjo nanti, diharapkan tetap peduli dengan semua lapisan masyarakat. Termasuk warga Madura yang sudah menetap di Sidoarjo.

Senada yang disampaikan Tri Susilowati, tokoh perempuan FPMI Sidoarjo. Dia dan semua jaringannya sudah bergerak, menggalang dukungan untuk memenangkan BHS-Taufiqulbar dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 9 Desember 2020 nanti.

“Emak-emak dan mbak-mbak jelas memilih BHS-Taufiqulbar. Selain orangnya keren, otaknya juga keren. Berpengalaman, gagasan serta visi-misinya cocok untuk Sidoarjo,” ujar notaris perempuan tersebut.

Ia bercerita, kalau dirinya lahir di Sidoarjo tapi keturunan Madura – Jawa. “Dan sejak kecil sampai sekarang, di Sidoarjo hanya dapat janji-janji saja. Makanya kami ingin Sidoarjo berubah di tangan pak BHS,” Ungkapnya.

Dengan banyaknya dukungan dari keluarga besar Madura yang tergabung di FPMI, Bambang Haryo mengaku sangat bersyukur.

Dia berjanji, ketika terpilih jadi Bupati akan memperhatikan aspirasi FPMI. Jadi perhatian utama.

“Kami juga mengajak teman-teman FPMI untuk bersama-sama menjaga Sidoarjo. Agar tetap aman, kondusif dan terus berkembang,” kata BHS.

Di kesempatan ini, politisi Partai Gerindra, mantan anggota DPR RI, memaparkan sepak terjangnya selama ini. Kesuksesan dalam mengelola perusahaan, dan berbagai prestasi dalam memimpin sejumlah organisasi.

Dalam deklarasi mendukung dan memenankan BHS, hadir pula beberapa pengurus DPP FPMI seperti, Didik Djunaidi Ketua Umum, Ali Zaini Sekretaris Jendral, H Arif Bendahara Umum, dan beberapa tokoh madura yang lain seperti H Supeno, H Karim, H Mohammad Keputran, Mad Nasir, Ali Wava dan H Faisol serta beberapa tokoh Madura mulai dari blateran, sandur dan otok- otok yang tergabung dalam wadah lembaga Front Pemuda Madura Indonesia (FPMI) Kabupaten Sidoarjo. (red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com