Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Kunjungi Gudang KPU, AKBP Ganis Setyaningrum : Memastikan Kesiapan Personil

021

Surabaya, Lenzanasional.com – Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan kunjungan ke Gudang KPU, di Jalan Kalilom Lor Baru, pada hari Selasa (05 Januari 2021), sekitar pukul 08:00 Wib.

Berdasarkan data yang diterima Lenzanasional.com, Kunjungan tersebut dalam rangka menjaga barang-barang sisa logistik Pilwali, yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.,

Selain itu, guna melihat kesiapan personil pengganti piket jaga di gudang KPU. Dengan uraian sebagai berikut : Personil piket lama yang sudah melaksanakan tugas dimalam hari akan diganti dengan personil piket baru yang akan melanjutkan tugas pengamanan hingga pukul 20.00 Wib.

Dalam wawancaranya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menyampaikan, para personil dalam melaksanakan tugasnya, menjaga gudang KPU. Guna memastikan situasi tetap kondusif.

“Agar para personil untuk selalu memantau situasi sekitar, dengan cara, berkeliling secara bergantian di area Gudang KPU,“ pintanya.

Menurut Ganis, Hal ini berkaitan dengan barang-barang sisa logistik Pilwali yang berada di dalam gudang KPU.

Dikesempatan yang sama, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH S.I.K MH., juga menjelaskan, pengamanan gudang KPU akan terus dilakukan sampai jabatan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya sudah diputuskan.

Untuk itu, Anggi juga menegaskan, selama belum ada putusan dari KPU tentang pemenang Pilwali 2021. Pengamanan logistik di gudang KPU menjadi tanggung jawab kami.

“Pasalnya, Gudang KPU berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,“ ucap Anggi.

Untuk diketahui, saat ini penerimaan total logistik Pilwali di gudang KPU sebanyak : 5.243 kotak suara dan 15.601 bilik suara.

Dikemukakan, selama pelaksanaan pengamanan dalam keadaan aman dan kondusif. (Red)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com