Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Terjadi Pembunuhan Di Wilkum, PLH Kapolsek Kenjeran Gelar Jumpa Pers

0 148

SURABAYA – Korban RK 31 tahun (Nama Inisial), ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan didalam kamar kostnya, di Jalan Tambak Wedi Surabaya, Jum’at (07/02/2020).

Peristiwa mengerikan ini pertama kali diketahui sekitar pukul 18.21 Wib, oleh Laksana Widi Putra (32), yang tak lain suami dari korban.

Kapolsek Semampir PLH Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto Agus, S,A.Md., mewakili Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H., menggelar jumpa pers bersama beberapa wartawan di Mapolsek Kenjeran. Sabtu (08/02/2020).

Aryanto menjelaskan, ketika itu suami korban pulang kerja dan hendak masuk kerumah, saat itu kondisi rumah dalam keadaan gelap, namun tidak terkunci lalu masuk kedalam dan menyalakan lampu.

“Ketika didalam Widi melihat istrinya meninggal dengan keadaan mengenaskan suami korban spontan berteriak-teriak hingga mengundang warga sekitar yang mendatangi kediamannya,” sambung Aryanto.

Masih kata Aryanto, tidak lama kemudian anaknya yang berumur 4 tahun turun dari tempat tidur dan tiba-tiba berlari menghapirinya sambil menangis.

“Selang beberapa menit kemudian, setelah polisi mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), lakukan identifikasi dan periksa saksi dilokasi. Selanjutnya mengevakuasi korban Dr Soetomo dengan menggunakan ambulance PMI, guna dilakukan otopsi,” tandas Aryanto.

Kepada polisi Widi bercerita kalau Anaknya mengatakan kepadanya.” Tadi ada orang berjaket hitam dan berhelm hijau masuk ke rumah,” terang Widi menirukan ucapan anaknya.

Sementara, dalam kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun dari identifikasi dan olah TKP, barang dalam kamar korban, untuk sementara tidak ada yang hilang,” kata Ariyanto.

Ditambahkannya, kata Aryanto Semoga secepatnya pelaku segera ditangkap, agar tahu motif kejadian ini. (Kri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!