Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Warga Mati Mendadak Di Wilkum, Anggota Polsek Semampir Sigap Datangi Lokasi

0 144

 

SURABAYA – Hatib (60 tahun), ditemukan meninggal dunia secara mendadak di Jalan Raya Karang Tembok depan rumah no 95 ( Dekat Rel KA ) Kel. Pegirian Kec. Semampir Surabaya. Sabtu (11/01/20), sekitar pukul 13.30 Wib.

Korban yang kesehari hariannya berprofesi sebagai tukang becak, dan korban diketahui berasal dari, KMP Morombuh Kec. Kwanyar Bangkalan Madura (Sesuai KTP), diketahui korban juga mengontrak di Jalan Kampung Seng no. 43 Kel. Simolawang Kec. Simokerto Surabaya

Menurut penuturan Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S,A.Md,. Dari hasil pemeriksaan sementara disekitar tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.” Namun, berdasarkan hasil keterangan keluarga korban (Saksi),” ia (Korban) memiliki riwayat penyakit jantung (Bengkak), 2 tahun yang lalu dan sempat dirawat di rumah Sakit, kemudian 2 bulan korban merasakan sakit lagi setelah kembali dari Madura,” ucap Kapolsek Semampir menirukan keterangan Saksi.

“Untuk itu, Sementara ini Polisi menduga penyebab kematian korban penyakit yang dideritanya kambuh,” kata Kompol Aryanto.

Lanjut kata Kapolsek Semampir, ketika mendapatkan laporan dari warga di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Petugas langsung datang ke lokasi diantaranya, Pawas bersama piket Fungsi
Sek Semampir. Praja Kec Semampir. Tim TGC Wilayah Surabaya Utara. PBP Linmas kota Surabaya. Kasatgas Linmas. Dinsos Kota Surabaya.

Terkait kejadian kematian korban, Polisi sudah memeriksa 4 Saksi – Saksi yakni. Bapak Darto (52). Alamat. Jalan Karang Tembok 55 Surabaya. Bapak Gatot (56). Alamat. Jalan Karang tembok No.95 Surabaya, dan memeriksa dua penumpangnya, Ibu Herminawati (31). Alamat. Jalan Bulak Jaya Gg 7 / 33 Surabaya dan Ibu Heni Krisnawati (20). Alamat. Jalan Wonosari lor 2 / 32. Surabaya.

Menurut keterangan saksi dilokasi,” sekitar pukul 13.30 Wib, korban pada saat itu sedang mengantar penumpang dengan mengayuh becaknya dari arah Jalan Karang Tembok menuju Jalan Wonosari,” katanya.

Masih kata Kapolsek Semampir, sesampainya di Jalan Karang tembok no 95, dekat Rel KA, tiba-tiba korban berhenti dan terjatuh saat di Jalannya yang menanjak.

“Warga sekitar TKP yang menyaksikan kejadian tersebut segera menolong korban dan dibawa ke pinggir jalan. Waktu itu korban terlihat masih sadar, namun kondisinya sudah lemas, setelah itu korban tiba-tiba tidak bernafas ( MD),” terang Kompol Aryanto.

Kemudian, petugas koordinasi dengan pihak keluarga korban, ketika petugas mengarahkan keluarganya untuk segera membawa korban ke rumah Sakit. Pihak keluarga tidak mengijinkannya, dan meminta Jenazah korban dibawa ke rumah Kosim ( Anak Pertama Korban ) di Jalan Bulak Banteng Wetan Gg 13 Surabaya.” Menggunakan mobil Ambulance dari Dinas Sosial Kota Surabaya,” tukasnya. (Kri)

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!