Lenza Nasional | Lenza Nasional | Profesional Membidik Fakta

Profesional Membidik Fakta

Menjawab Pernyataan Eggi Sudjana, Solihin Pure : Sebenarnya Siapa Yang Penghinat dan Murtad?

0 359

 

Jakarta, LenzaNasional.com – Sekarang ini ada orang yang mengaku bela islam tapi merapat ke sana (kubu Jokowi-Maruf).

Saya sangat menyayangkan saudara saya Yusril Ihza Mahendra yang bergabung di sana, itu namanya apa? Tanya eggi dalam ceramahnya, serentak jamaah berteriak, Murtad…, Itu namanya apa Munafiq…

Berulangkali eggi katakan Yusril Murtad. Kalau orang murtad bagaiman mau berjihad.

Hal ini semua dikatakan oleh eggi Sudjana dalam ceramahnya di masjid al barkah, tebet, jakarta selatan, Minggu 18 November 2018.

Solihin Pure Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik DPP PBBPBB, menjawab pernyataan Eggi Sudjana.

“Saya menilai sungguh sangat tidak etis serorang tokoh aktivis islam menyakan Murtad kepada saudaranya yang juga sesama tokoh aktivis islam yakni Yusril Ihza Mahendra” ungkap Solihin.

“Yusril menjadi Kuasa Hukum Paslon Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf adalah profesionalitas sebagai seorang lowyer dan langkah yusril ini bukanlah pesoalan ideologi,” kata Solihin.

Lanjut Solihin, Eggi Sudjana adalah deklarator dan pendiri PBB. nama eggi termasuk dalam 38 nama yang terdaftar dalam akta pendirian PBB yang diterbitkan Kantor Notaris Anasrul Jambi SH Jakarta pada tahun 1998. Eggi kerapkali berpindah2 partai. Jadi sebenarnya siapa yang penghinat dan murtad itu, Eggi Sudjana atau Yusril Ihza Mahendra?!

“beliau eggi Sudjana ini deklarator pbb dan sudah berpindah pindah partai yang jadi pertanyaan “siapa yg murtad” dan “penghianat”,  ujarnya.

Solihin lebih jauh menjelaskan, pernyataan Eggi Sudjana tersebut mengingatkan saya dengan pernyataan ketua umum PBB Prof Yusril Ihza Mahendra Mahendra saat ditemui Cawapres Sandiga Uno menemui Yusril kala itu dan sampai detik ini belum ada jawaban kongkrit dari Sandiga dan Prabowo sebagai ketua tim koalisi Adil Makmur.

Kala itu Sandiaga meminta agar Yusril dan PBB mendukung paslon Capres-Cawapres Prabowo-Sandi, ketua umum pbb ini meminta kepada Prabowo-Sandi untuk membuat format koalisi yang jelas agar partai koalisi bisa hepy2 sebab kalau tidak maka bisa saja nanti dilapangan kader Gerindra yang maju sebagai caleg akan “gergaji” PBB begitu juga dengan partai koalisi lainya, PD, PKS dan PAN.

Alasan Yusril ini sangat realistis karena pemilu 2019 ini adalah pemilu pertama yang akan dilaksanakan secara serentak di hari yang sama masyarakat akan memilih Pileg disemua tingkatan dan Presiden secara langsung. Yusril mencontohak seperti pemilu raya di Malaysia. Partai partai pendukung capres di sana melalui capres kompromi bagi dapil dalam penenangan partai masing masing,  dan capres yang mereka usung.

Dengan pernyataan eggi sudjana ini membenarkan pernyataan yusril bahwa pbb akan di gergaji Gerindra, Terbukti Pemilu belum berlangsung PAN sudah Gergaji PBB.

Sebab, Sepengetahuan saya Eggi Sudjana adalah kader PAN dan juga Caleg DPR RI dapil DKI 2 meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan luar negeri.

“Terbukti, belum apa apa  PAN sudah gergaji PBB melalui mulut Eggi Sudjana”,  pungkasnya.

Comments
Loading...

Network LNM Media Center


This site is protected by wp-copyrightpro.com

error: Content is protected by LenzaNasional !!